Tujuannya agar kamu nggak terganggu saat berfoto, dan foto yang dihasilkan jadi lebih bagus. Bisa pula orang disekitarmu emang nggak mau masuk ke dalam fotomu tersebut.

Tapi di media sosial baru-baru ini sedang viral potret kocak yang memperlihatkan seseorang yang berusaha menghindar agar tidak masuk foto orang lain, tapi aksinya malah kocak abis.

BACA JUGA :
Wanita ini tunjukkan wajahnya usai digigit tomcat sebelum hari pernikahan, potretnya bikin ikut panik

Dibagikan oleh akun TikTok @gugulalalili_, pemilik akun ini mengunggah beberapa potret yang memperlihatkan momen kocak tersebut.


foto: TikTok/@gugulalalili_

BACA JUGA :
Viral kasus beli sepatu seharga Rp 10 juta dikenai bea masuk Rp 30 juta, begini penjelasan Sri Mulyani

Awalnya, terlihat dua orang wanita cantik sedang berpose di atas anak tangga dan menghadap ke cermin. Keduanya yang terlihat ayu ini terlihat tampak tersenyum manis. Si pemegang HP melihat layar HP miliknya, sementara bestie-nya tersenyum manis ke arah cermin.

Ternyata dibalik potret keduanya ada hal kocak. Ada seseorang yang rupanya sedang menghindari keduanya agar tidak masuk dalam potret foto tersebut. Namun, kocaknya effortnya seakan sia-sia karena pada akhirnya, dirinya masuknya juga dalam foto.

foto: TikTok/@gugulalalili_

Pada slide foto selanjutnya, terlihat di samping tangga mas-mas berseragam OB sedang merapatkan diri ke tembok di belakangnya. Asumsinya, dengan merapatkan diri ke tembok, penampakan sosoknya tidak akan ikut terpotret oleh dua nona cantik ini.

"Maav dan makasih mas nya ," tulis pemilik akun pada caption.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Aksi kocak mas-mas OB ini pun jadi bahan tertawaan warganet di media sosial. Ada yang menyebut kalau mas-mas ini adalah cowok effort meskipun usahanya terkesan sia-sia.

foto: TikTok/@gugulalalili_

"Mas-masnya be like: kalian jahat, padahal aku udah menghindar lho," tulis akun @masmiann.

"Cowok ini love language-nya cleaning service banget," timpal akun @_ggumyy.

"Dalam benak si mas: aku udah nggak keliatan kan?," kata akun @vidvidiy.

"Aku tidak terlihat, aku tembok, aku tidak terlihat aku tembok," kata @capungss2917.

(brl/far)