Brilio.net - Tidak semua dapur milik selebriti itu pasti tampak mewah, penuh ornamen emas atau ukiran kayu, dan dilengkapi peralatan canggih yang harganya mahal. Beberapa seleb pun ada yang memiliki dapur sederhana, dengan peralatan masak yang umum digunakan, serta kondisinya nggak rapi-rapi amat.

Meski begitu, kesederhanaan dan tampilan yang apa adanya ini justru membuat dapur tersebut terasa hidup dan realistis. Seperti dapur milik pasangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto. Suami istri yang sudah lama saling kenal itu sempat memperlihatkan isi dapurnya lewat video YouTube 3 tahun lalu. Dapur itu berada di rumah yang berlokasi di Bali.

BACA JUGA :
5 Bisnis Ditto Percussion dan Ayudia, buka warkop di New York

Buat Ayudia, membangun dapur nggak semudah yang dibayangkan. Butuh perencanaan yang matang agar dapur tersebut berfungsi optimal dan sesuai kebutuhan penghuninya. Untuk itu Ayu merancang sendiri dapur miliknya, kira-kira seperti apa dapur milik artis 33 tahun tersebut? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya, Senin (29/1).




(brl/far)

BACA JUGA :
9 Potret campervan yang disewa Ayudia dan Ditto Percussion di Amerika

RECOMMENDED