Brilio.net - Banyak orang yang berpikir keberadaan dapur tidak penting. Maka dari itu, dapur hanya dibuat sekenanya. Padahal, bagi ibu rumah tangga atau orang yang gemar memasak, dapur yang nyaman dan bersih adalah hal yang penting.

Maka dari itu, pemilik rumah yang memikirkan kenyamanan pasti akan membuat dapurnya menjadi lebih tertata. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @mommy2children ini. Ia mengunggah potret dapurnya yang sederhana, berdinding triplek dengan atap seng. Dapur itu tampak berantakan dengan berbagai barang yang berserakan di meja.

BACA JUGA :
Makeover dapur kumuh cuma seluas gang senggol, 9 potret hasil akhirnya lebih sejuk dan nyaman

Untuk mengubah tampilan dapurnya menjadi lebih nyaman ditempati, pemilik rumah memutuskan untuk melakukan renovasi besar-besaran. Dari berdinding triplek, dapur itu kemudian dibangun kembali menjadi lebih kokoh. Ia juga melakukan dua kali renovasi untuk menambahkan kitchen set.

Dapur yang semula kumuh berubah menjadi bersih dan terlihat mewah. Daripada penasaran berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @mommy2children pada Kamis (21/9).


 

BACA JUGA :
7 Rekomendasi rice cooker terbaik, cocok untuk dapur minimalis

(brl/far)

RECOMMENDED