Tiba-tiba datang seorang ibu-ibu yang tidak dikenalnya. Rupanya, ia sedang menunggu sang suami yang juga dirawat di rumah sakit yang sama. Ternyata sang ibu datang dengan niat ingin membantu Iyan.

BACA JUGA :
Pengantin ini terpaksa makeup di tengah kerumunan lalat, alasan di baliknya bikin geleng kepala

foto: TikTok/@iyandraww

Melihat ia berbaring sendirian, sang ibu langsung bertanya tentang keadaan dan menawarkan bantuan. Mungkin melihat ketulusan sang ibu, Iyan pun menerima tawaran tersebut. Salah satu hal yang dilakukan ibu adalah membantu Iyan saat makan.


Layaknya orang penasaran, ibu tersebut juga menanyakan berbagai hal kepada Iyan. Termasuk asal usulnya, sakit apa dan mengapa hanya dirawat sendirian. Naluri keibuannya begitu terlihat yang tak tega melihat orang lain sakit seorang diri tanpa ada yang mengurus.

BACA JUGA :
Viral kasus beli sepatu seharga Rp 10 juta dikenai bea masuk Rp 30 juta, begini penjelasan Sri Mulyani

"Sakit di perantauan dan disamperin ibu-ibu yang nggak dikenal," lanjutnya.

foto: TikTok/@iyandraww

Video ini tersebut mengundang perhatian warganet hingga ditonton 1,8 juta kali. Banyak yang memuji tindakan dan ketulusan sang ibu dalam membantu. Selain itu, ternyata tidak sedikit juga yang punya pengalaman serupa.

"Mas jangan pernah lupain ibunya ya," tulis akun @adkwww.

"Nangis keinget tahun 2023 kemarin sakit di rantau pas dirawat di RS 9 hari bener-bener sendiri. Kebetulan waktu itu di samping gue ada anak muda cowok," kata akun @ardyubrusun05.

"Pasti orang tuamu di kampung baik mas, atau kamu sendiri juga baik. Mengingat semua perbuatan ada balasannya," caramelouw.

"Aku kalau di posisi itu nangis banget dah, bener," ungkap akun @putrikeyyyyy.

"Baik banget ibunya. Semoga dipanjangkan umurnya sehat selalu diberi rezeki," komentar akun @kim_reyy976.

 

 

(brl/mal)