Brilio.net - Selain disibukkan pekerjaan, Jennifer Coppen kini sudah menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, Jennifer telah dikaruniai anak perempuan pada Senin, 28 Agustus 2023. Namun, hal yang menjadi sorotan adalah ia melangsungkan pernikahan dengan Dali Wasink setelah anak mereka yang diberi Kamari Sky Wasink lahir ke dunia.

Kini, wanita 22 tahun itu bersama keluarga kecilnya memilih tinggal di Bali untuk lebih tenang dari hiruk pikuk Ibu Kota. Meskipun sudah fokus dengan kehidupannya yang sekarang, Jennifer masih sering mengunggah kegiatannya sehari-hari di media sosial pribadinya.

BACA JUGA :
11 Potret rumah mewah bos skincare Makassar, area lantai 3 dilengkapi lapangan futsal

Lewat unggahannya tersebut, bisa terlihat hunian Jennifer yang begitu asri dengan kental nuansa kayu. Berbagai hiasan seperti arca khas Bali terpampang di kolam renangnya.

Selain itu, bagian dapurnya pun kerap ia ekspos di berbagai kontennya. Area memasak ini cukup luas dengan menggabungkan antara ruang keluarga dan ruang makan tanpa penambahan sekat.


Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube KeluargaBacil, Kamis (18/4), potret dapur Jennifer Coppen.

BACA JUGA :
Berhasil bangun rumah di Thailand, 11 potret dapur sederhana Jirayut fasilitas penghisap asapnya unik

1. Ruang makan dan ruang keluarga tampak lega dibuat tanpa sekat yang langsung menghubungkan dengan dapur.

2. Begini potret dapurnya. Kesan minimalis tampak di dapurnya yang didominasi warna putih dan sentuhan kayu pada perabotannya.

3. Jennifer juga menggunakan kitchen set minimalis untuk menyimpan beberapa peralatan makan hingga tempat menyimpan bumbu masakan.

4. Sementara alat masak digantung rapi di dinding dapur.

(brl/wen)

RECOMMENDED