Brilio.net melansir dari TikTok @ayunanda2104 pada Selasa (1/8), perempuan bernama Ayu Nanda memamerkan skill makeup-nya yang dapat mengubah penampilan. Sebagai kreator di dunia kecantikan, ini memang bukan pertama kalinya ia mengunggah konten transisi makeup. Namun, video inilah yang paling banyak ditonton.

BACA JUGA :
Punya kulit gradakan karena jerawat, wanita ini dirias MUA jadi manten Sunda manglingi berwajah mulus

foto: TikTok/@ayunanda2104

Melalui pilihan warna dan shading yang cerdas, Ayu dapat menekankan garis rahang yang tajam, mengubah bentuk hidung dan memberikan dimensi pada area wajah tertentu. Selain itu, teknik kontur dan highlighting yang terampil menjadikan tampilan pipi lebih tirus dan menonjolkan fitur wajah yang lebih matang.


BACA JUGA :
Keterbatasan tak jadi halangan, cewek ini makeup jadi Barbie cuma pakai satu tangan, hasilnya memukau

foto: TikTok/@ayunanda2104

Alis dibuat tegas namun tetap mengutamakan sisi natural agar tidak terlalu menor. Hal yang nggak kalah penting, jika ingin membuat look dewasa yakni riasan mata yang eye catching. Ayu menggunakan bulu mata palsu yang lebat serta panjang supaya matanya lebih pop up dibanding yang lainnya. Teknik eyeshadow yang diaplikasikan juga patut diacungi jempol.

foto: TikTok/@ayunanda2104

Video yang diunggah pada Jumat (9/6) itu berhasil menuai atensi warganet hingga ditonton lebih dari 1 juta orang. Mereka nggak cuma menonton, tapi juga meninggalkan kesan pesan setelah melihat transisi makeup dari Ayu Nanda tersebut.

Tidak sedikit yang meminta Ayu Nanda membagikan tutorial makeup look tersebut. Terutama bagi mereka yang ingin belajar makeup, look seperti ini tampaknya simpel dan cocok untuk semua orang.

Cantik banget ya Allah," puji Bara Mahesa.

Tutorial make up nya kakkkkkkk," pinta malitasita22.

Aslinya cantik di makeup tambah cantik," ujar opiopi.

Pliss tutor make up sama produknya kasih tau ka," kata kiongglaras.

Wow wow woww cantik banget kak," imbuh Barbisshd.

 

 

(brl/mal)