Namun, alih-alih mencukur, sang MUA justru memilih cara lain yakni menimpanya dengan makeup. Hal ini sesuai request kliennya yang tak ingin dicukur alis maupun kumisnya. Seperti yang diungkapkan dalam keterangan video.

BACA JUGA :
Potret wanita berwajah baby face di-makeup Barbie versi hijab, warganet: emang boleh secantik ini?

foto: TikTok/@mua_zam 

"Kali ini dipercaya makeup acara wedding bu Bidan baik hati. Beliau request no cukur alis dan hijab syar'i," terang pengunggah video, Sabtu (5/8).


Lewat skill-nya dalam merias, keberanian MUA tersebut tidak sia-sia. Video transisi tersebut menampilkan pengantin wanita berkumis dengan tampilan flawless. Kumis yang terlihat tebal pun tersamarkan dengan pengaplikasian foundation yang dikombinasi bedak tabur dan bedak padat.

BACA JUGA :
Pengantin tertidur sepanjang makeup ini menguji skill dan kesabaran MUA, kepala sampai dipegangin

foto: TikTok/@mua_zam

Sementara itu, untuk membuat penampilan calon pengantin lebih sempurna ia juga menambahkan softlens di bagian mata, serta mahkota di kepala. Sontak, penampilan calon pengantin wanita ini pun terlihat berbeda dari sebelum dirias.

Hasil riasan pengantin adat syari ini pun sukses mencuri perhatian hingga ditonton lebih dari 11 ribu kali. Warganet memuji pesona calon pengantin yang sukses bikin pangling dengan potret usai dirias.

"pangling cantik," puji @nengriastenda 

"maaf ku pikir cowo..krna ada kumis nyaa...tp cakep bgt," tambah @aldillaip

"cantik banget," ucap @almeerayasmine20

 

 

 

(brl/far)