1. Dapur bernuansa pastel milik Naysila Mirdad ini tak hanya rapi namun juga berukuran luas. Ada cukup banyak space kosong di sekitar dapur. Nggak cuma itu, di sampingnya terdapat jendela kaca besar yang luarnya dipenuhi tanaman hijau.

BACA JUGA :
Potret mesra 8 pemain Tertawan Hati dengan pasangan asli, Indra Evans baru saja dikaruniai buah hati

foto: Instagram/@naymirdad

2. Rapi dan minimalis adalah kesan pertama ketika melihat tampilan dapur bersih milik Rezky Aditya. Semua perabotannya tertata rapi di dalam kabinet. Berbeda dengan seleb lain, cooker hood di dapur ini bisa disembunyikan di dalam island menggunakan tombol kontrol, lho.


BACA JUGA :
Pemeran Alyssa di 'Tertawan Hati' ini ternyata penyanyi, intip 11 potret transformasinya

foto: YouTube/@CikyCitraRezky

3. Dapur milik Jonas Rivanno terlihat sederhana dengan berbagai perkakas dan bumbu masak. Sang istri yang hobi masak, kerap membagikan potretnya di media sosial. Selain itu, perabotannya pun tampak lengkap meski tak mewah.

foto: Instagram/@asmirandah89

4. Seperti inilah penampilan dapur mewah milik Titi Kamal. Dapur ini bergaya modern dengan meja island berbahan marmer yang luar biasa cantik. Walau bagus dan mentereng, tapi area masak ini jarang dipakai oleh Titi.

foto: Instagram/@leowardistudio; YouTube/@titidantian4010

5. Jika dilihat, dapur milik Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah ini dibuat modern dengan tema monokrom. Area dapurnya terlihat elegan dengan perabotan berwarna putih, mulai dari kabinet kitchen hingga kitchen island-nya.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18; YouTube/@Tengku Firmansyah Family

6. Mengusung konsep modern bernuansa hitam putih, dapur Mezty Mez dilengkapi dengan kitchen set dan peralatan dapur yang modern. Meskipun tak terlalu luas, namun dapur ini begitu bersih dan tertata rapi.

foto: Instagram/@meztymez

7. Tahukah kamu kalau dapur milik Kriss Hatta ini nyempil di area basement, lho. Akses menuju dapur ini harus melewati tangga sempit.

foto: YouTube/@Dewi Persik; YouTube/@Hana Hanifah

(brl/red)