Brilio.net - Makeup merupakan faktor penting dalam sebuah acara pernikahan. Pasalnya, pengantin wanita selalu ingin tampil manglingi di hari bahagianya. Biasanya mereka akan menyewa jasa MUA profesional untuk meriasnya menjadi ratu untuk sehari.

Namun, tak semua MUA memiliki tangan yang terampil. Alih-alih belajar lagi, mereka justru dengan berani menawarkan jasa rias pengantin. Alhasil, klien pun menjadi kecewa lantaran riasannya tak sesuai ekspektasi. 

BACA JUGA :
Salah pilih MUA, pengantin minta Sunda siger malah jadi manten hijab setinggi gunung, ini 8 potretnya

Hal ini tengah dirasakan oleh pengantin wanita yang menjadi klien pemilik akun TikTok @putra.jtra12. Putra menjadi MUA pengganti dadakan yang diminta merias ulang pengantin 30 menit sebelum acara dimulai.

"Cerita hari ini ditelfon DADAKAN pengantin minta ganti makeup jam 9.30 acara jam 10, dia makeup dari salonnya, selama ijab dia nangis bukan karena pernikahan tapi sedih karena makeupnya katanya hancur ga sesuai keingiannya," kata Putra, dikutip brilio.net pada Rabu (25/7).


Dengan waktu kilat, ia mampu menyulap wanita tersebut menjadi cantik di hari bahagianya. Riasannya pun menuai pujian dari warganet, meski tak sedikit yang mengkritiknya "Untuk waktu yg mepet itu sdh bagus. apalagi prosesnya menghapus make up yg lama," kata @rukanahardi.

BACA JUGA :
Skill makeup-nya tingkat dewa, perubahan wajah wanita jadi manusia tengkorak ini bikin mata tak kedip

"Kakaknya hanya punya waktu 1 jam buat make up ulang pengantin nya itu udah sama baju dan perintilan lainnya udah hebat lho," puji @humaira_0507.

"Cuma Satu jam tmbh gerogi krena dikejar" waktu, ini hasil ny udh bagus ko, hijab+kebaya ny jg bagus," kata @uzhiefauzhia. Berikut brilio.net himpun potertnya dari TikTok @putra.jtra12 pada Rabu (26/7).  

(brl/pep)

RECOMMENDED