Brilio.net - Jika kamu melihat hunian dengan dapur mungil, kebanyakan desain yang dipilih tak lepas dari warna cerah dan dekorasi minimalis. Bukan tanpa alasan, ukuran dapur yang tak luas membuat pemilik rumah harus mendesainnya dengan minimalis. Selain terlihat estetik, dapur mungil harus fungsional dan tak sumpek.


Jika salah memilih desain untuk dapur mungil, bisa saja kamu merasa tidak nyaman dengan tampilan dapur tersebut. Maka dari itu, pilihan desain minimalis seperti Japandi, Korea, scandinavian, dan desain lainnya kerap dipilih.

Namun, kamu tetap bisa memilih konsep yang lebih berani dan unik. Kamu bisa memadukan konsep rustic dan industrial pada dapur, lho. Seperti dapur milik pengguna akun Instagram @nissaahshanty yang luasnya seperti gang senggol ini. Berbeda dari dapur lainnya, ia justru berani memilih motif dan dekorasi yang cukup ramai. Meski begitu, tampilan dapurnya tetap nyaman dipandang, lho.

BACA JUGA :
11 Potret kocak bentuk bangunan antirapi ini bikin orang yang lihat jadi bertanya-tanya


Estetiknya unik nggak bikin bosan, simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @nissaahshanty pada Sabtu (2/11).

 


 

BACA JUGA :
Tanpa kitchen set mahal, 9 potret dapur rumah subsidi ini tampak elegan cocok untuk hunian minimalis

 

(brl/jad)

RECOMMENDED