Kalau kamu pengguna aktif TikTok, pasti tahu sama MUA dengan username @achietns. Keterampilan makeup-nya nggak perlu diragukan lagi. Banyak orang-orang, terutama calon pengantin yang mempercayakan wajahnya untuk dirias oleh MUA satu ini. Setiap video yang dibuat baik tentang tutorial, transformasi, dan konten makeup lainnya selalu ramai ditonton warga TikTok.

BACA JUGA :
Potret wanita kayak bocah SMP di-makeup jadi dewasa ini auto pangling, skill riasannya bikin iri

foto: TikTok/@achietns

Nah, lewat video unggahannya, MUA @achietns memperlihatkan keahliannya dalam merias seorang wanita bule yang wajahnya seperti Barbie hidup. Wanita ini tampaknya akan mengikuti audisi di sebuah mal, sehingga harus didandani menjadi princess yang cantik.


Banyak MUA yang menyebut merias orang cantik itu jauh lebih sulit, karena mereka harus membuatnya lebih cantik tapi tidak berlebihan. Dan, MUA @achietns tampaknya berhasil mewujudkan hal tersebut.

BACA JUGA :
Punya kulit gradakan karena jerawat, wanita ini dirias MUA jadi manten Sunda manglingi berwajah mulus

foto: TikTok/@achietns

Model bule satu ini sukses bikin mata yang melihatnya susah kedip. Bagaimana tidak? Dengan riasan flawless pada wajahnya, wanita ini nggak cuma seperti seorang putri tapi juga mirip manekin hidup. Kalau kamu perhatikan seksama, hidung yang mancung, mata berbinar seperti boneka, kulit putih, serta wajah kecil berbentuk oval membuatnya plek ketiplek dengan boneka manekin yang biasa ada di mal.

foto: TikTok/@achietns

Tampilannya yang bak princess semakin terlihat nyata dengan gaun biru yang dipenuhi payet cantik dan headpiece perak. Tambahkan bunga dan diamond di kepala, membuat tampilannya makin seperti boneka hidup.

Begitu bergaya di depan kamera, wajahnya sempurna tanpa celah. Video yang diunggah pada Jumat (21/7) lalu ini sukses bikin warganet terpana melihat hasilnya. MUA @achietns kebanjiran pujian dan dukungan dari warganet, nih.

Fiks ini harus rameeeee," kata Sri Wulandari.

Kyk bukan manusia sih,cantik poll," puji Abidah Ardeliah Apdani.

Pake model bule makin unreal," ujar alyn_lia.

"Kaya patunggg," sebut Rieke Meilanis.

 

 

(brl/mal)