Diketahui dari video tersebut, wanita berbaju merah mudah ternyata anak mantu yang baru bergabung ke keluarga Nasir dan Embuh. Dia sedang diperkenalkan satu persatu paman, bibi, dan anak-anak mereka.

BACA JUGA :
15 Momen kocak foto keluarga ini gayanya gereget abis

foto: TikTok/@_afiqahzulkifli

Terlihat menantu baru itu semangat menyimak diselingi pertanyaan tentang siapa saja yang ada pada buku tersebut. Ia akan mudah mengenal karena silsilahnya juga dilengkapi dengan foto. Mulai dari atas hingga cucu paling terakhir.


BACA JUGA :
10 Momen unik waktu foto keluarga ini bikin pengen ketawa

foto: TikTok/@_afiqahzulkifli

"Bila menantu masuk keluarga baru. Dahsyat, starting dari moyang-moyang sampailah paling latest. Ni baru kenal adik beradik," tulis akun @_afiqahzulkifli.

Tindakan ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak ternyata yang mendukung tindakan ini biar mengenal seluruh keluarganya. Meski terkadang pusing juga melihat siapa saja yang ada di silsilah itu.

foto: TikTok/@_afiqahzulkifli

"Aku pusing tapi takjub waktu dikasih album keluarga di buka gila tebel banget," tulis akun @gurlbyy

"Aku yang selalu dikenalin ini mbah/bude a b c pas suami lagi cerita cuman sebut mbah doang auto tanya lagi. Mbah yang mana lagi tu," kata akun @4529sri

"Harus dipajang di rumah nenek biar pas ada tamu nggak bingung manggilnya apa," ujar akun @eibeibi

"Nah buku kek gini untuk kenal semua keluarga besar," komentar @devilee

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @_afiqahzulkifli sudah menghimpun 1,2 juta penonton. Selain itu terdapat juga 89,400 akun yang memberi like dan 1,306 komentar.

(brl/red)