Bagaimana tidak, penampakan di dalam rumah dengan desain yang estetik sehingga tampak seperti rumah-rumah mewah pada umumnya. Ketika masuk langsung berhadapan dengan ruang tamu yang dilengkapi dengan TV dan sofa yang empuk. Meja yang digunakan untuk sofa adalah meja bundar dengan bunga di atasnya. Dindingnya dibuat full putih dan tampak mengkilap yang menambah kesan mewah rumah tersebut.

BACA JUGA :
11 Potret kamar anak bos skincare Reza Gladys ini bak di film Disney, ada brankas isinya bikin melongo

foto: TikTok/@psmfurniture

Belum lagi menggunakan gorden berwarna cokelat dan ditaruh tinggi-tinggi sampai ke plafon. Di belakang TV ada sebuah kaca berwarna emas mengkilap dan juga lampu gantung yang biasanya ada di rumah-rumah orang kaya. Rumah tersebut memang tidak terlalu luas, namun kata pekerja desainnya, rumah ini tampak mewah dan tinggi karena gorden yang memang dipasang mentok sampai ke atas.


BACA JUGA :
Punya rumah mewah seperti museum, 9 potret kamar Ahmad Dhani ada kasur antik dari Inggris

foto: TikTok/@psmfurniture

Selain itu ada juga kaca yang dipasang di dekat meja makan. Hal lain yang bikin mewah adalah plafonnya yang dipasang lampu berwarna kuning. Pada dasarnya, banyak netizen yang tidak percaya dan menganggap video rumah ini adalah editan.

Namun, anggapan tersebut kembali diurungkan setelah melihat mobil Hardtop terparkir di garasi. Orang manggang ini memanglah rumah orang kaya. Diketahui, lokasi rumah terletak di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

"Yang bilang editan lihat pojok kanan ada hardtop jier," kata akun @noover.

foto: TikTok/@psmfurniture

Video ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian hingga ditonton 10,5 juta. Meski sudah terang-terangan diperlihatkan pada video masih banyak warganet yang denial. Mereka tetap kekeh pada pendapat bahwa video rumah tersebut adalah hasil editan.

"Dilihat dari letak gordennya aja udah beda," tulis akun @ingweini.

"Ini bisa dapat bansos kalau dilihat dari luar," jelas akun @ayzfairish.

"Ayahku pernah bilang, ayah pengen punya rumah, dari luar seperti gubuk, tapi di dalamnya mewah," cerita dari akun @..sy21.

"Kalau dalam bisa semewah itu ngapain luar begitu. Kayaknya nggak ada yang begitu," kata akun @aryanti667.

 

 

(brl/mal)