Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, dapur rumah punya peran penting dalam kehidupan rumah tangga. Pasalnya, dapur adala tempat makanan diproses buat rumah tangga. Selain itu, dapur juga menjadi pusat aktivitas sebagian anggota keluarga. Karena peran pentingnya itu, dapur seharusnya didesain dengan apik.

Desain yang apik dapat memaksimalkan penggunaan dapur. Baik itu sebagai tempat penyimpanan, tempat memasak, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, dapur yang menarik secara visual juga bisa menaikkan nilai properti dan menciptakan kesan menyenangkan buat orang yang hendak menggunakannya.

BACA JUGA :
7 Potret dapur seng sederhana ini dinyinyirin sekaligus jadi idaman emak-emak, nyaman dan rapi pol

Urusan visual ini, meskipun kerap dianggap sepele, tak bisa diremehkan. Karenanya, ada banyak orang yang coba-coba mempercantik penampilan dapurnya. Salah satunya akun TikTok @sofinovitasari96 yang memoles dapur kayunya. Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan dapurnya yang berisi perabotan serba hijau.

Kalau kamu penasaran penampakannya, cek aja 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari akun TikTok @sofinovitasari96, dilansir brilio.net pada Selasa (24/10).


(brl/wen)

BACA JUGA :
9 Potret dapur mungil estetik tanpa kitchen set ini bikin mupeng, bisa jadi inspirasi dekor emak-emak

RECOMMENDED