Biasanya di beberapa pernikahan, ada hiburan berupa tarian-tarian. Adapun, penarinya biasa ditunjuk oleh pihak manten sekaligus Wedding Organizer (WO) untuk memeriahkan acara.

Pernikahan pengunggah pun juga demikian, ada acara tari-tarian. Bedanya, di acara ini, pengunggah selaku manten perempuan dan juga penari handal disuruh ikut meramaikan acara itu. Lebih tepatnya, ia dipaksa dan ditarik oleh teman-temannya yang jadi bridesmaid untuk menari.

BACA JUGA :
Risiko hidup ngekos, cowok goreng tempe tiba-tiba kecipratan benda tak terduga ini bikin geleng kepala

foto: TikTok/@astiyulindaa


Kelucuan tak berhenti di situ. Saat manten perempuan menari, seorang fotografer memberikan kameranya kepada manten pria. Pasalnya, manten pria biasa bekerja sebagai fotografer. Akhirnya, ia pun ikut memotret momen-momen di mana istrinya sedang menari.

BACA JUGA :
Penampakan kasur bolong gara-gara lupa angkat setrika ini bikin melongo, emang boleh selupa itu?

Tak pelak, kejadian itu bikin mereka jadi seperti WO di acara sendiri. Momen tersebut juga bikin mereka seperti terlempar ke masa lalu, ketika mereka pertama kali bertemu. Menurut keterangan di kolom komentar, ketika itu, pengunggah menari di sebuah acara dan suaminya kebetulan menjadi fotografer di sana.

foto: TikTok/@astiyulindaa

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 638,3 ribu kali, disukai 33,9 ribu kali, dan dikomentari 108 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"sodara ku kaya gini jugaa, suaminya fotografer istrinya penarii,mereka bertemu di hajatan jugaa katanya harus kenalan sama foto graper nyaa haha," ujar akun @kadangkiding_2.

"okeeii nari dinikahan sendiri jadi wedding dream kayanya," tulis akun @pipipiwww00.

"suka bgt sama pasangan skillful tuh," komentar akun @manisdikitttt.

 

(brl/far)