Riasan yang dipakai pengantin tersebut tampak aneh. Sanggul konde tersebut seharusnya merupakan riasan adat Putri Jogja dengan paes. Namun, MUA mendandaninya dengan memakai Siger Sunda.

BACA JUGA :
Wanita ini tak puas sama makeupnya saat menikah, intip 11 potretnya rias ulang usai 5 tahun perkawinan

foto: TikTok/@liakodari

Selain itu, pemilihan makeup membuatnya tampak jauh lebih tua. Terlebih, pada riasan matanya yang tampak aneh. Pemilihan eyeshadow dan eyelinernya tak cocok.

Selain itu, untuk alisnya juga tidak sejajar. Sekilas, jika dilihat dari riasan tersebut orang-orang akan mengiranya merupakan riasan tahun 90-an. Padahal, saat itu ia menikah pada 2019.


BACA JUGA :
Potret makeup wanita dirias jadi manten Solo Putri ini disebut ubah pakem, roncean bunga bikin salfok

foto: TikTok/@liakodari

Kesalahan pemilihan MUA membuatnya merasa sedih. Bahkan pemilihan aksesori gaunnya juga terlihat lawasan. Seperti memasang kalung bernuansa hijau pada busana putih yang tampak norak.

"Salah pilih MUA," keluhnya.

Warganet ramai-ramai mengomentari penampilan wanita tersebut. Tak sedikit yang memahami mengapa hasilnya buruk karena hanya membayar Rp 11 juta sudah paket lengkap dengan dekorasi dan fotografer. Namun, tak sedikit yang membela bahwa dengan biaya segitu sudah bisa mendapatkan hasil makeup yang lebih baik.

"Bulumata bawahnya mengikuti protokol kesehatan ya bund jaga jarak," kata @amoydio.

"11 juta kalo di kampung udh mahal punya ttngga ku mua harga y dari 3 JT smpe 19 JT ada kbtuln kluarga ada yg ambil paket yg 12 JT bagus ko itu trgantu," kata @mbaktin16.

"Saya juga paket 11 JT .. udah dapet semua .. tapi make up memuaskan sekali," kata @ristyanugrah16.

"11 juta mh sepaket udh murah banget mbak di tahun 2019 ya wajar menurutku dapat baju dan makeup sprti itu," kata @lopyu.

"Tempatku 11 jt lengkap baju + makeup + pelaminan udh bagus bgt," kata @chacaaqli.

 

(brl/jad)