4. Menariknya, bathtub canggih yang jadi tempat favorit Raisa in menghadap ke luar. Tampak, view kolam renang yang membuat pengguna semakin nyaman menikmati berendam di bathtub.

BACA JUGA :
Di balik kariernya yang moncer, penyanyi top ini pernah jualan es jelly dan snack, intip 11 potretnya

5. Bathub Raisa yang super canggih ini juga dilengkapi bantalan yang bikin semakin nyaman ketika berendam di dalamnya.


6. Bersebelahan dengan bathub, terdapat sebuah cermin besar lengkap dengan tanaman dan lilin aroma terapi.

BACA JUGA :
12 Rahasia makeup soft glam look Raisa Andriana, glowing & tahan lama

7. Tak kalah canggih, di kamar mandi Raisa juga terdapat shower yang bisa mengeluarkan air sesuai dengan kebutuhan pengguna.

8. Super canggih, toilet di kamar mandi Raisa ini akan terbuka otomatis jika sang pengguna mengucapkan 'good morning'. Seketika, lampu akan otomatis menyala.

9. Menariknya, toilet ini juga memberikan kesan hangat saat duduk di atasnya. Jadi pengguna akan semakin nyaman saat berada di dalam kamar mandi.

Dari backing vocal jadi penyanyi festival Jazz sukses

Bisa punya rumah dengan kamar mandi mewah, tentu tak bisa lepas dari kontribusi Raisa sebagai penyanyi solo terbaik Tanah Air. Sebagai penyanyi terkenal yang bisa manggung sana-sini, bukan sesuatu yang Raisa raih secara instan.

Tak banyak yang tahu, sebelum dikenal menjadi penyanyi solo, Raisa mengawali kariernya sebagai vokalis band Andante bentukan Kevin Aprilio pada 2008 silam. Namanya baru dikenal luas oleh publik setelah meluncurkan lagu solo berjudul Serba Salah. Bukan cuma itu, wanita kelahiran 1990 itu sempat menjadi backing vocal grup RAN yang beranggotakan Rai, Nino, dan Asta.

Pelantun lagu Could It Be itu semakin populer setelah diundang mengisi berbagai acara on air maupun off air, salah satunya Java Jazz Festival 2011. Penampilannya di panggung Java Jazz 2011, melejitkan nama Raisa hingga memperoleh penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2012.

Selain kepiawaian bernyanyi dan paras cantiknya, sosoknya jadi idola banyak orang karena keharmonisan rumah tangga yang dijalin dengan Hamish Daud. Jauh dari gosip miring, Hamish Daud dan Raisa ini disebut-sebut jadi pasangan couple goals yang banyak didambakan oleh kaum hawa.

(brl/red)