Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang mengawali kariernya dari dunia modeling. Banyak pula yang mencoba peruntungan lewat ajang pemilihan untuk model majalah. Selain itu, menjadi bintang iklan juga kerap menjadi langkah awal untuk berkarier di dunia hiburan.

Banyak selebriti Tanah Air yang mengawali kariernya dari dunia modeling. Banyak pula yang mencoba peruntungan lewat ajang pemilihan untuk model majalah. Selain itu, menjadi bintang iklan juga kerap menjadi langkah awal untuk berkarier di dunia hiburan.

BACA JUGA :
Bintang iklan kamera jadul ini ternyata Ratu Gadis Sampul, intip 11 potret lawasnya

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh seorang model wanita di iklan produk mesin cuci ini. Dalam tayangan iklan yang dimuat di majalah, sang model wanita tampil menawan dengan rambut yang dikelung sambil memegang beberapa tangkai bunga.

Di poster iklan tersebut terpampang produk dari sebuah merek mesin cuci yang populer di Indonesia. Rupanya, model iklan tersebut dulunya terkenal merupakan salah satu model top Tanah Air. Kini, ia diketahui tengah menekuni profesi barunya sebagai seorang politisi.


Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum sembilan potret dulu dan kininya dari berbagai sumber pada Jumat (5/5).

BACA JUGA :
Sahabat Nike Ardilla di Olga dan Sepatu Roda jadi politisi, intip 9 transformasinya dari awal karier

 

(brl/mal)

RECOMMENDED