Setelah Rizky dan Mahalini remi menikah, Sule mengucapkan selamat sekaligus berpesan untuk putranya. Lebih lanjut Sule berharap pernikahan putranya itu bisa menjadi yang pertama dan terakhir.

"A Iki dari lubuk yang paling dalam, ayah cuman bilang. Selamant, menempuh hidup baru semoga ini yang pertama dan juga yang terakhir," ucapnya.

BACA JUGA :
Potret cantik bridesmaid pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, ada Tiara Andini hingga Aaliyah Massaid

Dalam kesempatan itu, mantan suami Nathalie Holscher juga berpesan pada putranya agar bisa menjaga keluarga kecilnya, membimbing istrinya.

"Ayah nitip neng Lini, tolong bimbing ke arah yang lebih baik. Agamanya juga dibimbing," lanjut Sule.


Di video terakhir, Sule berpesan agar sebagai seorang suami nantinya Rizky Febian bisa bersabar pada istrinya.

BACA JUGA :
Tak belibet ucap nama panjang istri saat ijab kabul, ini 11 momen akad nikah Rizky Febian dan Mahalini

"Pokoknya kamu harus jadi laki-laki tanggung jawab. Harus bisa ngemong, harus bisa jadi laki-laki yang sejati. Pokoknya haru lah guys," pungkasnya.

Terlihat pula air mata Sule yang nyaris menangis tumpah ketika menyampaikan wejangan untuk sang putra. Unggahan tersebut juga mendapat respon positif dari warganet. Mereka ikut terharu dan menilai Sule sosok ayah yang menyayangi anak-anaknya.

"Kok saya mewek liat a iki pke bju nikah sama ucapan kang sule yang mendalam. Semoga jadi keluarga samawa aminnnn," ujar @user-gg5yc5xu6b

"Masya Allah.,haru,kang sule pesan seorang ayah kepada anak yang paling tua.semoga a iki dan teh mahalini menjadi keluarga samawa,ada dalam lindungan Allah.SWT," tulis @dedahjubaedah2656

"Ketika kang sule ksh wejangan utk rizky ...mewek saya ...samawa buat rizky dan lini...hingga maut memisahkan," timpal akun @anindhita7481

(brl/ola)