3. Bisnis di bidang FnB.

BACA JUGA :
Sedih orang tuanya berpisah, curahan hati Megumi anak sulung Natasha Rizki ini bikin mewek

foto: Instagram/@natasharizkynew

Memiliki nama Mineral Cafe, bisnis FnB ini menjadi salah satu sumber pendapatan Natasha Rizky. Bergaya industrial kafe, Mineral Cafe dibangun dengan banyak spot foto yang unik dan menarik perhatian pengunjung. Pembuatan kafe ini dilatar belakangi dari dirinya yang hobi nongkrong di kafe unik.


4. Jadi pembicara.

BACA JUGA :
Rumah baru Desta kini ditempati Natasha Rizky, intip 11 potret dapurnya yang punya pantry rahasia

foto: Instagram/@natasharizkynew

Tak hanya menulis sebuah buku, Natasha Rizky juga menyempatkan dirinya untuk mengisi kajian-kajian yang banyak dihadiri perempuan. Dalam kajiannya, dia juga sekaligus membedah bukunya sebagai bahan materi kajian.

5. Presenter program Islami.

foto: Instagram/@natasharizkynew

Meski mengurangi kegiatan keartisannya, namun Natasha masih menerima tawaran untuk menjadi presenter program Islami. Salah satu program yang pernah dia bawakan adalah Islam Itu Indah. Meskipun jarang menjadi presenter, dengan bekal dia di dunia peran sudah lebih dari cukup.

6. Endorsement.

foto: Instagram/@natasharizkynew

Sebagai publik figur, tentunya Natasha tak lepas dari tawaran endorsement beberapa produk di media sosial. Endorsement menjadi salah satu sumber pendapatan yang dihasilkan oleh Natasha Rizky untuk memenuhi kebutuhannya.

7. Brand ambassador produk skincare.

foto: Instagram/@natasharizkynew

Tak hanya fokus pada bisnis dan menulis, Natasha Rizky juga menjadi brand ambassador produk kecantikan. Beberapa brand skincare lokal seperti Wardan dan MS Glow pernah menggandeng seleb berdarah Minang ini sebagai brand ambassador.

(brl/mal)