5. Sering hangout bareng, gaya fashion Caca dan Gita kerap jadi inspirasi outfit anak muda. Keduanya terlihat cantik dan chic.

BACA JUGA :
Manjakan Sneakerhead Indonesia, Philips Electric Sneaker Brush jadi pembersih sepatu elektrik praktis

foto: Instagram/@gitasav

6. Nggak cuma berdua, terkadang Gita juga pergi hangout dengan buah hati Caca. Waktu itu, Megumi dan Mischa masih tampak kecil.


BACA JUGA :
Spill pesan mohon doa restu di akun sosial media, Jefri Nichol akan menikah?

foto: Instagram/@gitasav

7. Ini potret sewaktu Gita Savitri pulang kampung ke Indonesia tiga tahun yang lalu. Saat itu penulis Rentang Kisah ini tengah berulang tahun ke-27. Ia pun mengajak sahabatnya, Caca untuk hang out.

foto: YouTube/Desta Natasha Family

8. Tak cuma itu, mereka juga mengobrol banyak hal yang diunggah menjadi vlog. Keduanya bercerita tentang skincare, rasa insecure hingga pengalaman menghadapi haters.

foto: YouTube/Desta Natasha Family

9. Kalau ini potret Gita saat bertandang ke rumah Caca dua bulan yang lalu. Setelah tiga tahun tak bertemu akhirnya dua bestie ini kembali menghabiskan momen bareng dengan makan sate padang sampai bercanda bareng anak-anak Caca.

foto: Instagram/@natasharizkynew

10. Setelah nongkrong bareng di rumah, duo sahabat ini pun tak melewatkan waktu untuk jalan-jalan sore. Keduanya terlihat kompak memamerkan kaki saat menyusuri jalanan Jakarta.

foto: Instagram/@natasharizkynew

(brl/lak)