Begitu pula dengan sang kakak laki-laki yang tak bisa berhenti menangis saat sang adik meminta maaf kepadanya. Pada live streaming yang disiarkan YouTube Putri Isnari tersebut memperlihatkan Putri dan Abdul yang mulanya berjalan menuju podium tempat duduk yang telah disediakan.

Prosesi sungkeman pertama yang dilakukan Putri Isnari dan Abdul Aziz yaitu kepada kakak-kakak Putri Isnari yang telah duduk di kursi. Di mana Irfan Hakim memandu jalan prosesi tersebut.

BACA JUGA :
Dipinang pakai uang panai Rp 2 M, 11 potret Putri DA dari lamaran sampai menikah, cantiknya manglingi

Setelah itu, Putri dan Aziz mendatangi mereka dan bersiap untuk bersimpuh di depan kakak-kakak Putri DA. Tak lama kemudian, air mata Putri tak terbendung. Kakak-adik itu saling berbicara dari hati ke hati meski singkat.


foto: YouTube/Putri Isnari

BACA JUGA :
Potret 10 seleb di akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz, Aulia DA tampil menawan pakai gaun putih

Tak berbeda dari Putri, kakak-kakaknya pun tak kuasa menahan tangis. Terlihat, kakaknya sempat menepuk-nepuk pundak Putri saat tangisannya pecah. Sementara sang suami yang ada tepat disampingnya, menetap sang istri dengan tatapan sendu.

Sontak momen tersebut pun menuai banyak perhatian netizen. Tak sedikit yang ikut terharu melihat momen tersebut.

"Sedih bngt orang tua nya SDH g ada bahagia trs putri SM bang Azis samawa," kata salah satu netizen di kanal YouTube Putri Isnari

foto: YouTube/Putri Isnari

"Ikut terharu selamat kesayangan semoga samawa amiin," ucap warganet lain.

"Masya Allah, Alhamdulillah, semoga sakinah mawaddah warahmah, putri dan aziz," tambah yang lainnya.

Perlu diketahui, sebelum ijab kabul dilaksanakan kakak Putri yang menjadi wali nikah yakni Irham sempat memberikan pesan untuk Abdul Aziz.

"Saya percaya saudara dapat membimbing adik saya, arahkan adik saya ke surgaNya Allah bukan ke nerakaNya Allah. Jadikan adik saya bidadari di surganya kelak nanti," ujar Irham sebelum ijab kabul, dalam siaran langsung di kanal YouTube Putri Isnari, Sabtu (20/4/2024).

foto: YouTube/Putri Isnari

Tak hanya itu, Irham pun memberikan amanah agar Aziz tidak menyakiti sang adik kecilnya itu. "Yang terakhir, jangan sakiti adik saya, karena sakitnya adik saya adalah sakitnya ibu saya dan keluarga saya," lanjutnya sebelum akad berlangsung.

Telah resmi menikah, Putri DA dan Muhammad Abdul Aziz bisa membina bahtera rumah tangga hingga sampai akhir hayat. Harapannya keduanya bisa saling menyayangi dan mencintai satu sama lain serta mampu melewati berbagai cobaan dalam kehidupan rumah tangga.

(brl/far)