1. Momen kekompakan Wishnutama dengan Wina Natalia di acara wisuda anak kedua mereka, Sultan Saladyne Tama. Di acara itu Wishnutama juga menggandeng pasangannya kini, Gista Putri. Meski telah bercerai sejak 2005, mantan pasangan ini memang tetap kompak sebagai orang tua.

BACA JUGA :
9 Adu gaya Jessica Mila-Yakup Hasibuan dan Enzy Storia-Molen Kasetra saat bulan madu

foto: Instagram/@winatalia

2. Nggak jauh beda dengan Wishnutama, Nafa Urbach dan Zack Lee juga kompak hadir di hari kelulusan SD putri mereka, Mikhaela. Hubungan mereka tetap baik meski sudah enam tahun bercerai.


BACA JUGA :
Potret harmonis 5 aktor laga bareng istri, George Rudy 40 tahun nikah mesranya bak ABG

foto: Instagram/@mikhamikhayo

3. Kalau ini potret Andika Kangen Band yang sempat curi perhatian ketika nyanyi dadakan di wisuda sang anak, Kirana. Ia pun tak enggan untuk berfoto disanding mantan istrinya Bunga Niari di momen spesial sang putri.

foto: Instagram/@kiranavelovoice

4. Kalau ini momen Ferry Maryadi dan Risma menghadir di wisuda anak mereka, Leya. Walaupun mereka sudah bercerai sejak Leya berumur tiga tahun, namun rona kebahagiaan untuk anak mereka tetap kelihatan.

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

5. Nah ini yang terbaru, Tora Sudiro yang datangi wisuda Nayyara Sudiro, anak perempuannya dengan mantan istri, Anggi. Meski sudah tujuh tahun bercerai, tapi tetap damai foto bersama di momen berharga sang putri.

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

6. Begitu juga dengan artis Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri , resmi cerai tahun 2021 lalu, kehangatannya tetap terpancar saat hadiri wisuda anak laki-laki mereka, Alric.

foto:Instagram/@adilladimitrihardjanto

7. Dengan senyuman sumringah, Yuni Shara datangi wisuda putra keduanya, Cello. Di sisinya pun tampak ada Henry Siahaan yang merupakan mantan suaminya. Bahkan Yuni Shara juga tag postingan dengan Henry lho. Bukti kalo dengan mantan itu bisa berteman ya.

foto:Instagram/@yunishara36

(brl/mal)