Rendy Kjaernett akui selingkuh ini alasannya
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BACA JUGA :
Rendy muncul ke publik minta maaf ke Lady Nayoan, akui perbuatannya merusak rumah tangga

Rendy mengakui ada perasaan bersalah saat berselingkuh dari Lady Nayoan. Dia mengaku kesulitan ketika ingin keluar dari perilaku yang mengkhianati istri dan anak-anaknya.

"Ada lah. Banget. Sempet mikir, gua di posisi di mana gue mau keluar, tapi gue udah terlanjur. Gue terlanjur, gue ya gimana sih lu bisa lupain sama ini orang, ada perasaan dong," ungkapnya.


Rendy ingin menyelesaikan hubungan dengan Syahnaz karena merasa hal yang dilakukannya itu salah. Rasa nyaman itu membuatnya merasa bersalah. Dia mengaku terlambat dan merasa tidak bisa keluar dari hubungan tersebut.

BACA JUGA :
Tampung curhatan Lady Nayoan, Maia Estianty disebut sangat memahami karena pernah mengalami

"Ibaratnya kalau lo lagi balapan ada crash lintasan lurus, lo sadar ada di kecepatan berapa. Beberapa kilometer lagi ini ada tembok, ngehindar lo kalau tarik rem akan keguling-guling, atau biarin itu nabrak. Tembok itu datang lebih duluan," jelasnya.

Rendy Kjaernett akui selingkuh ini alasannya
Instagram/@rendykjaernett1

Rendy tak membela diri saat tudingan yang disampaikan Lady Nayoan melalui Instagram pribadinya. Dia membenarkan semuanya memang terjadi seperti apa yang diungkapkan Lady ke publik.

"Membela diri juga nggak, kalau dibilang salah gue akuin gue salah. Nggak ada semuanya (yang mau disangkal). Terjadi," ungkap Rendy, dikutip brilio.net dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (3/7).

Pengakuan Rendy tersebut menuai simpati dari warganet. Tak sedikit warganet yang memuji sikap berani Rendy karena ingin bertanggung jawab dengan semua perbuatannya.

"Tidak ada yang disangkal . iPhone dan sewa hotel itu benerrr," kata @hellena851.

"Salut sm rendy, berani jujur, pasti lady memaafkan, meskipun gak hrs bersama, setidaknya dah mengaku apa yg dah terjadi," kata @dewiastuti12350.

"Fix benar adanya diakui Rendy,,,tetap kuat lady," kata @soamolena.

"Syukurlah klu rendy mau memutuskan hubungan terlarangnya dgn pengakuannya dan lbh memilih hidup dgn istri dan anak2nya utk lbh baik dan bertanggung j," kata @mistiniagamandiri.

(brl/ola)