Pada awalnya Natasha bertanya soal hal apa yang membuat sang anak merasakan kesedihan paling mendalam. Tak disangka anak berusia 10 tahun tersebut sudah bisa mengungkapkan perasaannya.

"Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?," tanya Natasha dikutip brilio.net dari Youtube Trio Strong Family, Selasa (7/5).

BACA JUGA :
Curhat hingga menangis di depan Desta, Natasha Rizky ungkap perjuangannya move on usai cerai

foto: YouTube/Trio Strong Family


Awalnya, Megumi terlihat ragu untuk mengungkapkan hal yang paling membuatnya sedih dalam hidup. Namun, anak sulung Desta dan Natasha Rizki ini lantas mengatakan dirinya sedih melihat kedua orang tuanya tak berbaikan lagi.

BACA JUGA :
Rumah baru Desta kini ditempati Natasha Rizky, intip 11 potret dapurnya yang punya pantry rahasia

"Hmmm kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan," ujar Megumi sambil meneteskan air mata.

Tak dipungkiri jika perpisahan kedua orang tuanya itulah hal paling menyedihkan dalam hidupnya. Meski begitu, ia hanya bisa menerima semua kondisi yang sudah terjadi.

foto: YouTube/Trio Strong Family

Natasha Rizki yang melihat anaknya menangis pun langsung berusaha menenangkan. Ia tampak merangkul dan mengelus pundak Megumi.

Tak cukup sampai disitu, Megumi juga mengutarakan perasaan lainnya terkait hubungan Natasha dan Desta. Megumi mengatakan bahwa sebenarnya dirinya selalu sedih setiap kali melihat kedua orang tuanya bertengkar.

"Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem berantem," ujarnya.

Curahan hati Megumi tersebut pun sontak membuat netizen yang mendengarnya ikutan mewek. Mereka seolah turut merasakan kesedihan sang anak hingga hingga berharap Desta dan Natasha bisa kembali rujuk.

"Nangis lagi...kak gumi yang kuat. Minta Ayah ma ibu bersatu lagi ya," ujar @Aqilaa_

"Huhu yg paling sedih liat ibu pisah... Polos bikin mewek," kata @ditanovianti6497

"Sumpah Sedih bget pas liat megumi nangis semoga ortua bisa memikirkan keinginan anak anak yaitu bs kumpul kmbali demi anak," komentar @FelisdesMiati


 

(brl/far)