Brilio.net - Kehidupan rumah tangga artis selalu menarik untuk jadi sorotan. Apalagi jika hubungan rumah tangga para artis itu tampak harmonis, contohnya pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Seperti diketahui, hubungan pasangan ini awalnya tidak disetujui orang tua Cut Meyriska, lantaran perbedaan agama. Namun akhirnya setelah melalui perjuangan panjang, keduanya pun mendapatkan restu dan akhirnya menuju ke pelaminan. Pemeran sinetron Istri-istri Akhir Zaman ini pun sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 4 tahun dan jauh dari kabar miring.

BACA JUGA :
Bintang iklan skincare era 2000-an ini mantap berhijab, intip 11 potret menawannya dengan hijab

Baru-baru ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta hadir dalam podcast milik Ashanty yang ditayangkan di kanal YouTube NGOBROL ASIX. Dalam kesempatan tersebut mereka membahas tentang suka duka selama berumah tangga. Ketenangan dalam pernikahan adalah impian semua orang, pasangan artis itu pun tak segan untuk membuka tipsnya.

Diakui mereka, bahwa setiap kehidupan rumah tangga tentu ada pasang surutnya. Terkadang mereka juga mendapati pertengkaran-pertengkaran kecil. Hal itu wajar terjadi, namun mereka memilih untuk mendiskusikan masalah secara bersama. Rupanya pasangan ini memang punya cara tersendiri untuk membuat hubungan rumah tangganya tetap awet.


 

BACA JUGA :
Sang anak diberi nasi basi hingga alami kekerasan fisik, Roger Danuarta trauma pakai jasa babysitter

rumah tangga cut meyriska
Youtube/NGOBROL ASIX

Selama ini ternyata, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini memiliki kesepakatan bersama, terutama dalam hal mengatasi pertengkaran. Keduanya menyepakati untuk tak akan meninggalkan rumah ketika sedang ada keributan, bahkan mereka juga tetap tidur bersama walaupun sedang ada masalah.

"Perjanjian kalau ribut, nggak boleh keluar dari rumah, nggak boleh beda tempat tidur juga," ucap Cut Meyriska dikutip brilio.net pada Jumat (14/7).

Selain itu Cut Meyriska juga mengakui bahwa kesepakatan itu dibuat atas ide Roger, namun memang terbukti selama ini hal itu lah yang membuat hubungan pasangan itu terasa adem ayem.

"yang ngajuin (kesepakatan) malah Roger, kan dia lebih tua mbak (hahahah)," ujar Cut meyriska mencandai Roger yang memang berusia 11 tahun di atasnya.

Roger juga mengajak Cut Meyriska untuk tak pernah ribut di depan anak, hal itu disetujui wanita 30 tahun itu karena tak ingin meninggalkan memori buruk kepada anaknya.

"Tapi aku setuju banget sih waktu itu kalo ribut di depan anak itu emang jangan, aku juga nggak mau meninggalkan memori buruk buat anak-anakku," lanjut Cut Meyriska.

Tak hanya itu pemeran Susan di film Yowis Ben itu juga membeberkan kalau setiap diskusi perihal rumah tangga harus dilakukan di dalam kamar. Supaya tidak memantik orang lain seperti anak-anak yang ada di rumahnya. Namun cara itu justru yang membuat keduanya urung bertengkar ketika ada masalah.

"Kalo mau berantem gitu kadang entar mundur lagi (tetap di kamar), terus kalau udah di kamar juga kayak ngapain buang-buang waktu akhirnya malah nggak jadi berantem mbak, terus udah nggak jadi ribut," pungkas ibu dari dua anak itu.

Obrolan pasangan itu pun dibanjiri pujian warganet, banyak dari mereka yang mengatakan jika sosok Roger itu adalah suami yang berwibawa.

"Mas Roger kalau ngomong suaranya wibawa banget tapi lihatnya tetap santai suksees selalu membina keluarganya mas bersama Mba Cut dan anak2 beserta keluarga besar dari kedua belah pihak.....aamiin YRA.
GOOD HAPPY FOREVER❤❤," tulis @muhammadfujriii.

"Pasangan idolaku, dng crita yg panjang akhirnya berujung bahagia ...❤❤❤," kata @srihartati5399.

"Pasangan favoritkuuu❤ roger berwibawa ya ternyata, sehat selalu kalian," ujar @murdifaa"

(brl/ola)

RECOMMENDED