foto: Instagram/@teukuryantr

BACA JUGA :
Resmi bercerai, intip 11 potret kenangan Ria Ricis dan Teuku Ryan dari awal dekat hingga menikah

"Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan. Allah tau aku kuat, Allah Maha Tau, takdir ini pasti yang terbaik dariMu. Terima kasih Ya Allah," ucapnya dengan latar hitam, dilansir brilio.net dari Instagram Stories-nya pada Sabtu (4/5).

Selain itu, Ryan juga memposting foto sang putri, Moana seraya menyelipkan pesan sarat akan makna. "Nak sehat dan bahagia terus yah," kata Ryan berusaha tegar usai bahtera rumah tangganya dengan Ricis resmi berakhir.


Sebelumnya, pria berdarah Aceh ini juga membagikan momen kebersamaan dengan putri semata wayangnya disertai ucapan penyemangat. Disebutkan, jika sang putri lah yang menjadi penyemangatnya untuk terus berusaha menjadi yang lebih baik sebagai ayah dan orang tua.

BACA JUGA :
Masih berhubungan baik dengan Ria Ricis, ayah Teuku Ryan salahkan anaknya soal perceraian

"Moana, keberanian moana jadi inspirasi setiap hari buat papa, bahkan aktifnya kamu jadi semangat untuk papa. Insya Allah disetiap tawa dan tangisnya moana, papa berusaha untuk selalu ada buat moana. Insya Allah ya nak. Semoga Allah melindungi kita semua yah moana," paparnya.

(brl/mal)