Brilio.net - Kehidupan pemeran Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Fahmi Bo sempat ramai jadi perbincangan akhir tahun 2023 lalu karena kondisi kesehatannya. Ditambah hubungannya yang tak baik dengan kedua anaknya, hingga sang anak memblokir nomor WhatsApp-nya.

Kejadian pilu itu sempat membuat Fahmi Bo putus asa. Namun rupanya, angin segar dirasakan Fahmi Bo belakangan ini. Kini, hubungannya dengan dua anaknya mulai membaik. Diakui Fahmi Bo, semua ini tak lain karena peran Nikita Mirzani.

BACA JUGA :
Kisah Pilu Fahmi Bo, WhatsApp diblokir hingga tidak ditunjuk jadi wali di pernikahan anak

foto: YouTube/Keema Entertainment


"Sekarang alhamdulillah lancar, tiga tahun saya nggak komunikasi sama anak. Semua ini atas bantuan mbak Nikita Mirzani," tutur Fahmi Bo dikutip brilio.net dari YouTube Keema Entertainment, Rabu (5/6).

BACA JUGA :
6 Seleb terserang penyakit stroke, ada vokalis Elkasih

Fahmi BO menyebut tak tahu apa yang Nikita Mirzani katakan kepada anak-anaknya. Namun, ia sangat bersyukur akhirnya bisa bertemu lagi dengan kedua putranya. Ia bahkan sampai tak percaya anak-anaknya mau menemuinya yang pada saat itu tinggal di kamar kos-kosan sepetak.

"Ya nggak sangka aja waktu dia datang ke kosan, saya sampai nepuk pipi muka saya, beneran anak saya di kosan? Itu yang saya nggak tahan, sedih tapi terharu. Dia datang, nggak tau ada omongan apa dari mbak Nikita Mirzani saya nggak tahu, akhirnya dia datang," tuturnya.

Mengenang kisah pilu yang dialaminya beberapa tahun lalu, Fahmi masih ingat betul sikap anaknya saat tak mau bertemu setelah bercerai dari sang istri. Pemain film Lupus ini sampai rela tak dianggap sebagai ayah, lantaran melihat sikap anak-anaknya yang tak lagi peduli dengannya.

foto: YouTube/Keema Entertainment

"Awal-awal masih bisa komunikasi, lama-lama dia nggak peduli dengan saya. Saya sempat ngomong ke media kalau dia nggak mau anggap saya orang tua lagi, yaudah nggak apa-apa. Sampai saya putus asa, gimana caranya lagi ketemu," tutur Fahmi.

Saat menjadi bintang tamu podcast Alvin, Fahmi BO mengungkapkan jika ia memahami betul perasaan sedih dan kecewa anak-anaknya sebab dirinya memilih untuk berpisah dari ibu mereka. Saat itu, Fahmi hanya bisa berdoa dan berharap bisa didekatkan kembali dengan anak-anaknya.

"Mudah-mudahan Farel sama Aril nonton ya, dibukakan lah hati kalian walaupun kondisi ayah seperti ini, ya ini ayah kamu. Ayah nggak minta apa-apa, ayah cuma minta kalian lihatin ayah, nengok aja, ketemu. Saya dibalas WA aja seneng, apalagi ketemu," tuturnya memberi pesan untuk kedua anaknya, dilansir dari YouTube ALVIN in LOVE.

(brl/red)

RECOMMENDED