Brilio.net - Mendengar nama Kiwil yang terlintas bukan kepiawaiannya mengocok perut penonton, namun mengenai kehidupan asmaranya yang mencuri perhatian. Kiwil membuktikan pernyataan pria humoris jauh lebih menarik daripada pria ganteng. Yap, Kiwil dengan mudah menggaet hati perempuan dan sudah menikah sebanyak 4 kali.

Saat menikahi Rohimah, Kiwil melakukan poligami dengan mempersunting Meggy Wulandari pada 2003. Tak lama kemudian, Kiwil memutuskan bercerai dengan Meggy dan mempersunting Eva Bellisima secara siri. Tak berbeda jauh, baru dua bulan menikah dengan Kiwil, Eva mengakhiri nikah sirinya demi istri pertama Kiwil, Rohimah.

BACA JUGA :
11 Momen Meggy Wulandari dampingi anak sambung di acara siraman, akur dengan mantan istri sang suami

Dari pernikahan dengan istri-istri terdahulunya, Kiwil memiliki 7 orang anak. Namun, beredar kabar jika sang komedian telah menelantarkan anak-anaknya.


foto: Instagram/@kiwilcomedy

BACA JUGA :
Biasa tampil full makeup, 9 potret Meggy Wulandari mantan istri Kiwil pamer bareface kini manglingi

Dugaan tersebut muncul usai beberapa anaknya mengaku tidak dinafkahi oleh Kiwil. Bahkan, sampai terancam tidak bisa mengikuti ujian lantaran uang sekolah belum dibayarkan.

Menanggapi tudingan tersebut, Kiwil pun memberikan klarifikasinya. Dilansir dari akun TikTok @kasisolusi, Kiwil yang saat itu hadir dalam acara podcast dengan tegas membantah tuduhan dirinya menelantarkan anak-anaknya.

Sebelum cerai dengan Rohimah dan Meggy Wulandari, Kiwil sudah memberikan aset atas nama mantan istrinya tersebut. Pria 51 tahun itu mengaku meninggalkan beberapa aset berupa rumah dan mobil untuk anak-anaknya.

"Sekarang gua nanya sama semua istri-istri gua, setiap harta yang gua berikan sama dia, ada nggak nama gua? Nggak ada pak. Rumah, mobil, tanah, semuanya investasi itu nggak ada nama gua, semua nama istri," ungkap Kiwil, dikutip brilio.net, Selasa (4/6).

foto: TikTok/@kasisolusi

Semisal saat ini mantan istrinya tersebut kesulitan membiayai anak-anak, Kiwil merelakan asetnya dijual. Ia tidak akan meminta uang sepeserpun dari hasil penjualan aset-asetnya tersebut.

"Mau jual rumah dan mobil, jual saja, saya nggak minta, itu harta yang gue kasih saat masih nyatu (menikah)," jelasnya.

Kiwil mengaku tidak akan pernah mempermasalahkan harta gono-gini usai bercerai dari kedua istrinya. Pasalnya, bagi Kiwil seorang laki-laki memang bertugas untuk mencari nafkah.

"Buat laki-laki, laki-laki itu, pergi dari rumah itu telanjang, nanti dia pulang bisa pakai jas. Karena kan tugas laki-laki apa? Ikhtiar, selalu ikhtiar cari kerja. Urusan kerja, duit serahkan kepada laki-laki," tambahnya.

Kiwil menyimpulkan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah risiko dari perceraian yang dialaminya. Ia seolah menyayangkan sikap mantan istrinya yang dengan mudah mengambil keputusan cerai.

"Saya ambil kesimpulan bahwa itulah risiko perceraian, jangan dianggap perceraian itu mudah, jangan dipikir kalau cerai itu bahagia, belum tentu," tutur Kiwil.

"Mereka pisah dengan Kiwil mereka bahagia? Belum tentu, terbukti sampai sekarang ada keruwetan, berarti mereka nggak bahagia," tandasnya.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED