5. Ussy memulai karier hiburannya dari ajang Abang None Jakarta Utara 1999. Setelah berstatus janda, ia akhirnya menikah dengan presenter kondang berdarah Belanda, Andhika Pratama. Hubungannya kini jauh dari gosip miring.

BACA JUGA :
Momen pernikahan 7 anak pengacara, resepsi putra Hotman Paris dihadiri deretan pejabat

foto: Instagram/@ussypratamna

6. Bunga Citra Lestari mulai dikenal sejak membintangi sinetron Bukan Perempuan Biasa pada 1997. Ia menikah dengan pujaan hatinya, Ashraf Sinclair pada 2008. Hubungannya dengan pria blasteran Inggris ini tak pernah diterpa gosip, namun kini Ashraf telah berpulang pada 2020.


BACA JUGA :
8 Potret Arumi Bachsin dandan bak pengantin saat rayakan ultah pernikahan, serasa noni Belanda

foto: kapanlagi.com

7. Begini momen pesta pernikahan Nafa Urbach dengan pria blasteran Inggris, Zack Lee. Namun pernikahannya ini hanya bertahan selama 10 tahun. Pada 2017 keduanya memutuskan untuk bercerai.

foto: kapanlagi.com

8. Sama-sama punya darah blasteran, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis sempat menikah di Uluwatu pada 2010. Namun, sayangnya pernikahan ini hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya telah dikaruniai seorang putra tampan. Kendati begitu, keduanya tetap akur usai bercerai.

foto: kapanlagi.com

9. Usai menjadi seorang janda, Cut Keke lalu menikah dengan pengacara bernama Malik Bawazier. Pernikahannya ini sempat jadi sorotan, lantaran ia menjadi istri kedua dari pria berdarah Arab itu. Kendati begitu, selama 17 tahun menikah Cut Keke tetap akrab dengan istri pertama.

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

(brl/jad)