1. Tantri Kotak dan Arda Naff mendatangi acara pernikahan penggemarnya yang bernama Reza. Nggak sekadar hadir, Tantri juga tampil menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Pelan-Pelan Saja.

BACA JUGA :
Pilih pasar tradisional dari pada gedung sebagai venue, konsep pernikahan pasangan ini keren banget

foto: YouTube/Tantri Arda

2. Berawal dari DM Instagram, Rian D'Masiv diam-diam mendatangi acara pernikahan salah satu penggemarnya untuk memberikan kejutan. Kehadirannya pun sukses bikin sang pengantin histeris.


BACA JUGA :
Diminta tolong edit foto pernikahan viral karena dikerumuni lalat, 11 hasil garapan pria ini keren

foto: Instagram/@rianekkypradipta

3. Pedangdut Lesti Kejora juga pernah diam-diam mendatangi pernikahan salah satu fansnya. Lesty bernyanyi sambil berjalan masuk ke lokasi acara pernikahan. Ibu satu anak ini juga menyalami pengantin dan memberikan ucapan selamat.

foto: YouTube/Trity Lovers Official

4. Anji tampil simpel saat diam-diam mendatangi pernikahan fansnya di Surabaya. Sang penggemar dibuat kaget sekaligus bahagia melihat idolanya menyaksikan momen akad nikahnya.

foto: YouTube/Dunia Manji

5. Kedatangan Anang dan Ashanty di pernikahan penggemar sukses bikin kedua mempelai dan orang tuanya terkejut. Nggak cuma memberikan selamat, Anang dan Ashanty juga menyanyikan lagu romantis.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

6. Momen saat Andien Aisyah datang ke pernikahan fans laki-lakinya sukses bikin haru. Fans bernama Digun tersebut diketahui sudah lama mengidolakan Andien. Ia pun menyanyikan lagu dan mengabadikan momen bersama pasangan pengantin.

foto: Instagram/@andiensyah

7. Baru-baru ini, Jefri Nichol juga mendatangi acara pernikahan penggemar setelah sebelumnya merespons DM sang penggemar. Kehadirannya bareng Syifa Hadju pun sukses mencuri atensi.

foto: Instagram/@jefrinichol

(brl/lea)