1. Setelah penantian selama 10 tahun, kebahagiaan terpancar cantik di wajah Zaskia Sungkar. Ia mengenakan mukena sambil menggendong baby Ukkasya.

BACA JUGA :
9 Momen persalinan anak pertama Jessica Mila, ekspresi tegang Yakup Hasibuan jadi sorotan

foto: Instagram/@irwansyah_15

2. Kalau ini pesona Dinda Hauw usai melahirkan bayi pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang. Alisnya tetap tertata rapi walau tanpa disulam.


BACA JUGA :
Melahirkan di pergantian tahun, ini 11 momen detik-detik Tasya Kamila jelang persalinan anak kedua

foto: Instagram/@dindaw

3. Saat melahirkan anak pertama secara caesar di tahun 2021, paras Felicya Angelista tetap terlihat imut ya, ditambah dengan senyumnya yang manis.

foto: Instagram/@flicyaangelista_

4. Margin Wieheerm juga tetap tampil cantik usai melahirkan baby Guzelim. Senyumnya terpancar cantik dengan hidung mancungnya.

foto: Instagram/@marginw

5. Tahun 2022 lalu, pesinetron Faradilla Yoshi melahirkan anak pertamanya. Parasnya tetap flawless ya? Makin kece dengan kacamata yang tersemat di rambutnya.

foto: Instagram/@faradillayoshi

6. Di tahun yang sama, 2022, Nikita Willy juga melahirkan putra pertamanya. Parasnya jadi sorotan lantaran tetap menawan walau tanpa riasan.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

7. Kalau ini potret Angelica Simperler usai melahirkan bayi pertama. Parasnya tetap terlihat menawan dan glowing, ya.

foto: Instagram/@angelicasimp.new

8. Nah, ini dia pesona Jessica Mila yang baru saja melahirkan baby Kyarra. Wajahnya yang bareface ini tetap terlihat glowing, kan?

foto: Instagram/@scmila

9. Audi Marissa saat melahirkan anak pertama juga tampil cantik di samping suami. Senyumnya tetap manis walau tanpa lipstick.

foto: Instagram/@audimarissa

(brl/lak)