1. Kini kembali akur, nggak banyak yang tahu, Ayu Ting Ting dan Boy William sempat terlibat perang dingin selama 4 tahun. Keduanya tak saling berkomunikasi dan bertegur sapa, usai produksi film Dimsum Martabak.

BACA JUGA :
Sempat musuhan, ini 10 potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William

foto: Instagram/@boywilliam17

2. Ayu Ting Ting juga sempat berseteru dengan Jessica Iskandar. Hal ini terjadi ketika Jessica Iskandar menyindir Ayu Ting Ting dalam sebuah acara, hingga membuat fans Ayu Ting Ting meradang dan menyerang Instagram Jessica Iskandar.


BACA JUGA :
4 Tahun musuhan sama Boy William, Ayu Ting Ting bongkar alasannya

foto: Instagram/@inijedar

3. Begitupun dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Konflik bermula karena saling sindir di acara televisi. Hal tersebut, membuat Robby tidak ingin bekerjasama dengan Roy Kiyoshi lagi. Pertemuan di ajang penghargaan Indonesian Television Awards, jadi momentum keduanya kembali akur.

foto: Instagram/@roykiyoshi

4. Dewi Perssik dan Nassar pernah membuat kehebohan atas perseteruan di program televisi swasta. Perseteruan ini berawal saat Dewi Perssik berkomentar, dan ditanggapi oleh Nassar dengan nada tinggi. Dewi Perssik pun sempat emosi dan mengucapkan kalimat makian.

foto: Instagram/@dewiperssik9

5. Zaskia Adya Mecca dan Laudya Cynthia Bella sempat berseteru karena kesalahpahaman. Hingga akhirnya secara tidak sengaja, mereka dipertemukan lagi di salah satu mall. Di momen tersebut, mereka pun saling bermaafan dan kembali akrab.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

(brl/pep)