Sebagai penyanyi cilik, Gilbert sudah mengeluarkan dua album berisikan lagu anak-anak. Masing-masing bertajuk Boboho Masuk Sekolah yang rilis pada 1999 lalu dan Si Boboho pada 2002. Albumnya berisi 10 lagu yang diciptakan oleh Papa T Bob hingga Sunar One.

BACA JUGA :
Bocah imut ini dari kecil hingga dewasa eksis jadi seleb, pilihannya tak menikah disorot

foto: Facebook/Gilbert Garlycia

Saat ini, Gilbert sudah tumbuh dewasa. Ia sudah tak muncul di layar kaca. Kabarnya ia pernah bersekolah di The Manchester Metropolitan University, Inggris mengambil studi Manajemen Bisnis.


Dilansir dari berbagai sumber, Gilbert juga sempat bersekolah di Manchester United Soccer School. Kecintaannya dengan Manchester United ini yang memotivasinya untuk berkuliah di Manchester.  

BACA JUGA :
Penyanyi cilik bergaya necis ini gedenya jadi tenaga medis di Amerika, intip 11 potret terbarunya

foto: YouTube/Air Wedding

Penampilannya yang dulu menggemaskan kini pun sudah sangat berbeda. Gilbert terlihat makin macho dan memiliki tubuh atletis berkat kegemarannya dengan olahraga.

Gilbert pun meninggalkan masa lajangnya pada 2022 lalu. Pria kelahiran 8 Juli 1994 ini memantapkan diri untuk menikah dengan kekasihnya, Gabriella Febiola pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Gereja Santa Perawan Maria Ratu Paroki Blok Q. Diketahui, Gabriella Febiola merupakan jebolan Puteri Indonesia DKI Jakarta pada 2020 lalu.

(brl/pep)