Momen ini semakin lengkap, lantaran keduanya sudah menjadi ibu. Kebersamaan anak-anak mereka pun menarik perhatian. Terutama kehadiran Sienna dan Mikhayla. Ditambah lagi adanya suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie yang membuat pertemuan di momen buka bersama itu terasa lengkap.

Kehadiran Sienna dan Mikhayla, bak melihat Marshanda dan Nia Ramadhani kecil. Mereka begitu akrab, terlebih di usianya yang sudah masuk remaja, mereka jadi terlihat seumuran. Sienna dan Mikhayla pun memperlihatkan keakraban mereka dengan selfie bersama.

BACA JUGA :
Tempati hunian megah Rp 200 M, ini 9 potret kamar tidur Nia Ramadhani ada kasur seharga rumah

nia ramadhani marshanda reuni bareng anak
Instagram/@marshanda99


Unggahan tersebut pun bikin warganet bernostalgia. Apalagi Nia dan Marshanda pernah jadi rekan akting bareng saat remaja. Tak sedikit pula warganet yang mengatakan kedua putri mereka cocok untuk jadi aktris.

BACA JUGA :
9 Momen Mikhayla anak Nia Ramadhani pemotretan pakai busana muslim, dipuji punya pesona wanita dewasa

Dari foto yang diunggah tersebut, warganet pun menyebut Sienna dan Mikhayla merupakan versi mini dari ibunya. Keduanya sama-sama tumbuh jadi remaja cantik yang fotokopian banget dengan ibu mereka.
 
"Kebayang sienna ama mika main sinetron bareng," kata @indy_yuliasari.
 
"Bawang merah bawang putih versi sienna dan mikha," kata @welly_walinono.
 
"Lala & Helen versi mini nih namanya… gemeeesh," kata @misscahyani.
 
"Ngeliat sienna & mikha kaya ibu"nya waktu di sinetron bidadari," kata @whita_91.

"Lala & Helen bidadari 2 lagi ngikutin lagi sinetronnya di pesbuk tiap malam selalu diupload dan gak pernah ketinggalan setiap episodenya.. Bikin kangen jaman dulu," kata @chithaku.

(brl/ola)