Bukan hanya itu, kode lain juga ditunjukkan dalam postingan di akun Instagram Iqbal Rosadi. Adik Ikram Rosadi tersebut terlihat mengunggah sebuah potret harmonis bersama keluarga kecilnya yaitu Nadya dan Syaki. Dalam postingan tersebut, Iqbal menuliskan caption dengan kata "Bapack bapack" dengan pose menggendong Syaki yang tengah tertidur.

Namun, bukan kedekatan Iqbal dan Syaki yang kini menjadi sorotan publik. Netizen justru dibuat salah fokus dengan komentar sang kakak ipar, Larissa Chou, yang kemudian dibalas oleh Iqbal.

BACA JUGA :
11 Beda gaya Hersa Rahayu dan Nadya Mustika, istri dan mantan Rizki DA, makeup pengantin jadi sorotan

"Dede Baru," tulis akun @larissachou.

"Barengan," balas akun @iqbalfitrahr.


BACA JUGA :
Kenal 4 bulan langsung nikah, Nadya Mustika beberkan alasannya mantap terima pinangan Iqbal Rosadi

foto: Instagram/@iqbalfitrahr

Balasan komentar dari Iqbal tersebut seolah mengisyaratkan bahwa sang istri kini tengah hamil. Hal tersebut terjadi lantaran Larissa saat ini juga diketahui sedang hamil anak dari Ikram. Sehingga, istilah "barengan" merujuk pada kondisi Larissa dan Nadya yang diduga sama-sama hamil.

Komentar dan balasan antara Larissa dengan Iqbal ini pun sontak menuai spekulasi netizen. Banyak dari mereka yang telah mengira bahwa Nadya memang benar-benar sedang hamil.

"Apa benar uda otw adek syakinya....... alhamdulillah selamat ya sayang semoga sehat dan bahagia selalu ibu syaki," ujar @rosmini7855.

"waahhh nadya sdh isi yaa,selamat yaa syaki mau punya dd," tulis @widadari07.

Jika kabar kehamilan Nadya Mustika ini benar, maka ini akan menjadi kehamilan anak keduanya. Meski begitu, hingga kini belum ada klarifikasi soal kabar kehamilan tersebut.

(brl/jad)