Tak kalah bikin syok adalah kehadiran adik ipar Sarwendah, Jordi Onsu. Jelas saja ini menjadi pertanyaan besar warganet. Seperti yang diketahui, saat ini hubungan Jordi dan kakak kandungnya, Ruben Onsu sedang tidak baik-baik saja.

Tak sedikit pula yang menanyakan mengapa bukan Ruben yang menemani keluarganya itu, mengapa justru Jordi yang hadir di sana. Padahal itu merupakan momen penting keluarga Sarwendah yang seharusnya didampingi suami.

BACA JUGA :
Bantah adanya perpisahan, ternyata begini awal mula Sarwendah dikabarkan gugat cerai Ruben Onsu

Sarwendah jenguk ibunya di rumah sakit tanpa kehadiran Ruben Onsu
Instagram/ @sarwendah29


Sontak dugaan warganet akan ketidak harmonis Sarwendah dan Ruben Onsu pun semakin kuat.

BACA JUGA :
Bantah tunggu Sarwendah turun ranjang, begini 11 potret kebersamaan Jordi Onsu dan kakak ipar

"Om Ruben dimana???" tulis @yenndawa.

"Kita semua mikir nya kok sama ya"kok ga ada om ruben"," @nabil_.aril.

"Ruben kok ga ada?" tambah yang lain @juandwis_.

"Postinganya kok selalu menggiring opini. Update kek sama ko ruben," tulis @shannazputri.

"Ruben gk keliatan biasanya dampingin terus," @_reeennnn1.

Sarwendah jenguk ibunya di rumah sakit tanpa kehadiran Ruben Onsu
Instagram/ @sarwendah29

Tidak hanya mempertanyakan terkait kehadiran Ruben Onsu. Publik pun khawatir bila isu keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben benar-benar terjadi. Tak sedikit yang menyayangkan bila keduanya sampai berpisah.

"Smg hub rmh tangga merk baik2 saja, sedih klo mrk sampai pisah ," komentar @Wiramayanti.

"Lagi2 aku ga liat ruben di antara mereka sebenarnya ada masalah apa ya," @babyvitriie_.

"Agak bertanya2 sih.. Waktu ruben sama wenda masih akur jordi gk pernah main atau bareng.. Dan skrng disaat ruben dan wenda jarang bareng eh jordi slalu ada bareng wenda," @neztysetia95_.

Walau kehadiran Ruben Onsu kian dipertanyakan publik, Sarwendah sejauh ini belum memberikan tanggapan apapun. Dia memilih untuk bungkam dan mengabaikan komentar warganet.

Sebelumnya Sarwendah sudah menyampaikan mengenai kondisi rumah tangganya lewat wawancara dengan awak media. Mantan anggota Cherry Belle itu mengatakan memang tinggal terpisah dengan suami. Sarwendah bersama anak-anaknya sudah dua bulan menetap di rumah sang adik. Namun, hal tersebut dilakukannya untuk mempermudah mobilitas ke rumah sakit. Seperti yang diketahui, Sarwendah tengah mengalami masalah kesehatan yang membuatnya harus menjalani operasi.

"Aku kebetulan sama anak-anak lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Jadi pulang ke rumah Aunty Wendy karena kan biar bolak-baliknya (ke rumah sakit) juga gampang lah. Sudah berapa lama ya kita di rumah Aunty Wendy?" kata Sarwendah.

Sarwendah juga membantah mengenai kabar adanya gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Nggak ada. Aku nggak ada gugatan apapun," tegas Sarwendah.

Bahkan Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah turut membantah tegas kabar tersebut. Dia menegaskan kliennya tidak pernah mengajukan gugatan cerai kepada Ruben Onsu.

"Kami bantah keras bahwa klien kami mengajukan gugatan, karena memang tidak ada gugatan apapun yang diajukan Sarwendah terhadap RO (Ruben Onsu)," kata Chris.

Demi memastikan berita yang beredar, Chris mendatangi langsung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk meminta kejelasan. Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengirim video yang mengatakan berita perceraian tersebut karena adanya misinformasi.

"Informasi yang beredar itu merupakan misinformasi atas penjelasan saya sebagai Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada teman-teman media yang kemarin sore mengkonfirmasi atas informasi tersebut," ujar Djuyamto.

(brl/ola)