Bagi Michelle, sang ayah dan sang ibu saat ini sudah memiliki kehidupannya sendiri. Ia mengisyaratkan tak ingin ikut campur lebih jauh dengan kehidupan mereka.

"Kalau aku cukup nggak respons. Lebih ke Papa aku, aku tahunya dia punya kehidupannya sendiri begitu juga dengan Mama ku. Dan lebih baik untuk sekarang jangan ada campur tangan," ujar Michelle seperti dikutip brilio.net dari akun TikTok @triaf30, Kamis (28/12).

BACA JUGA :
Pernikahan dengan Arya Khan tak direstui anak, ini 9 potret kedekatan Pinkan Mambo dan Michelle Ashley

Sementara itu, gadis berusia 16 tahun itu juga membeberkan alasannya tak merestui pernikahan ibunya dengan si penjual singkong tersebut. Michelle merasa pernikahan Pinkan terlalu cepat. Baik dirinya maupun Pinkan belum cukup mengenal sosok Arya. Tak heran jika Michelle mengaku syok usai mendengar kabar sang ibu menikah lagi.


foto: Instagram/@michelle4sh

BACA JUGA :
Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong dengan mahar Rp 100 ribu, ternyata ini alasannya

"Eh sebenernya sih aku udah ngomong sama kakakku dan sebenarnya aku nggak setuju dan aku udah bilang juga ke kakakku, kenapa cepet banget dan kenapa nggak perkenalan dulu, nggak cari tahu dulu gimana orangnya, kenapa cepet banget. Kalau dibilang ya aku nggak setuju, tapi udah lewat juga kan, udah menikah. Dan ya aku nggak dateng, ya karena aku syok,” ujarnya.

Selain syok, Michelle merasa tak diundang sang ibu untuk datang ke pernikahan tersebut. Ia mengaku tahu kabar pernikahan Pinkan dari sang kakak. Itulah yang membuat dirinya memutuskan untuk tak hadir. Terlebih lagi, ia belum mengenal dekat sosok TikToker tersebut.

“Sama mamaku, aku nggak diundang, tapi diundang sama kakakku. Nah, aku juga diberi tahu mereka mau menikah atau mereka mau ada acara ini ini, itu diberi tahunya sama kakakku. Kalau lewat mamiku langsung nggak sih, itu juga alasan kenapa aku nggak dateng, ya karena nggak dari mama sendiri. Terus aku juga nggak tahu orangnya gimana kan,” terang Michelle.

Terlepas dari itu, Michelle tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sang ibu dengan Arya Khan saat ini. Ia berharap laki-laki pilihan ibunya itu adalah sosok yang baik sehingga dapat menjaga dan mendidik adik-adik Michelle.

"Yang aku harapkan pastinya dia dapat pria yang baik yang dapat menjaganya dan keluargaku juga. Dan bisa mendidik adik-adikku juga. Dan juga jangan ada pengaruh buruk untuk satu sama lain. Dan yang penting sih yang tepat dan setia aja sih," ungkapnya.

 

(brl/wen)