Nggak cuma itu, wanita 38 tahun ini pun menuturkan bahwa seharusnya sang mantan kekasih bersyukur karena mendapat dirinya versi sekarang. Di mana seiring bertambahnya usia, Nikita mengaku lebih berhati-hati dalam bertindak dan berucap sehingga ia memilih untuk tutup buku terkait masalah kekerasan yang dialaminya.

"Harusnya dia bersyukur dapat gue versi sekarang sih. Kalau yang dulu mungkin gue sudah visum, sudah bawa ke Polda atau Mabes," tutur Nikita Mirzani dilansir brilio.net dari Liputan6, Kamis (2/5).

BACA JUGA :
Beredar video tak senonoh Lolly anak Nikita Mirzani dan sang pacar, terduga penyebar video klarifikasi

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172


Rupanya, usai hubungan keduanya kandas, Rizky Irmansyah masih menghubungi aktris yang akrab disapa Nikmir itu. Melalui WhatsApp ia menuliskan pesan sang mantan yang mengungkapkan rasa rindu.

BACA JUGA :
Sudah dimaafkan tapi ogah perbaiki hubungan, Nikita Mirzani sebut ingin nikmati hidup tanpa Lolly

"Tanggal 14 April sih dia ada WhatsApp. Dia bilang aku rindu sekali," lanjut Nikmir menjelaskan.

Tak ingin lebih jauh terlibat dengan Rizky Irmansyah, Nikmir ogah merespons pesan yang dikirim mantan ke ponsel adiknya. Di kirim ke nomer adik Nikmir karena usai putus, bintang film Nenek Gayung ini telah memblokir nomor Rizky dan menyatakan mereka tak pacaran lagi.

"Ya enggak direspons. Dia WhatsApp ke adikku. Dia sudah (diblok), sudah semua. Sudah selesai," ungkap Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Terakhir, Nikmir juga mengaku bila dalam hubungan asmara ia menjadi tipe orang yang bucin dengan pasangan. Hal itu, dirasakannya saat menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah.

Keduanya pun saling menyayangi kala itu, namun kekerasan tidak akan membuatnya bertahan. Ia juga menuturkan bila sadar atas kesalahan dan meminta maaf jadi hal baik namun tidak bisa menjalin hubungan asmara kembali.

"Gue tuh selalu bucin. Gue kalau sayang sama satu ya satu. Jadi kalau dia sadar sama kesalahannya, terus minta maaf, ya buat gue sudah selesai," tambahnya menjelaskan.

(brl/lea)