1. Home
  2. »
  3. Selebritis
05 Juni 2024 20:44

Dulu dikenal seksi kini penampilannya lebih tertutup, 9 potret terbaru Cimoy makin mirip Anisa Bahar

Banyak warganet yang memberikan pujian akan penampilan barunya yang disebut makin mirip Anisa Bahar.
Brilio.net . © instagram

Nuraini atau akrab dikenal Cimoy Montok kembali mencuri perhatian. Kali ini karena unggahan terbarunya yang perlihatkan momen lamaran. Terekam dari akun TikTok-nya, TikTokers yang sudah eksis sejak usia belia ini baru saja dilamar sang kekasih, Dimas.

Raut wajah bahagia terpancar dari Cimoy Montok yang diketahui masih berusia 19 tahun ini. Selain memberikan selamat, tak sedikit yang menyoroti gaya penampilannya. Cimoy Montok yang sebelumnya sering tampil seksi, kini berubah drastis.

Cimoy tunjukkan penampilan yang lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Banyak warganet yang memberikan pujian akan penampilan barunya. Namun tak sedikit juga yang pangling dengan Cimoy, mengingat potret terbarunya itu dinilai makin mirip Anisa Bahar.

"Lama lama kaya anisa bahar," ucap @inkfinityprint92.

"Cimoy mirip Anisa Bahar jdnya," tambah @qoriah7588.

"Akuhh kiraaa ini anisa baharr," papar @akuh.yang.celalu.menyayangimuh.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @cimoynuraini_wjy pada Rabu (5/6), potret terbaru Cimoy yang bikin pangling.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RECOMMENDED

© instagram - 1. Momen lamaran Cimoy Montok yang terekam dari unggahan TikTok-nya sukses mencuri atensi publik. Mengingat Cimoy jarang menunjukkan potret kemesraannya dengan sang kekasih.

1/9

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags