Pada cuplikan tersebut memperlihatkan situasi banjir yang cukup pelik. Di mana area basement mal bocor hingga membuat debit air yang cukup besar terjun dari atap. Kondisi tersebut membuat Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Aurel, dan seluruh anggota keluarganya sempat tak bisa kembali ke dalam mobil yang terparkir di basement.

"Bocor guys, inilah Dubai yang asli, banjir guys, guys banjir. Kita nggak bisa guys balik ke mobil. Ini banjir akibat dari sana. Ini kita mau balik ke mobil cuma banjir. Dubai banjir, waduh waduh," kata Azriel.

BACA JUGA :
11 Momen Anang Hermansyah rayakan ulang tahun ke-55, kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela disorot

foto: Instagram/@ananghijau


Nggak cuma itu, setelah mengetahui basement banjir. Keluarga Anang pun kembali ke dalam mal. Bukannya aman, Anang justru mendapati lantai dasar mal pun ikut tergenang air. Bahkan beberapa toko barang branded seperti Balenciaga, Chanel, Versace hingga Hermes ikut terdampak banjir. Terlihat pula para karyawan yang bekerja sama mengeluarkan air dari dalam toko.

BACA JUGA :
Momen 9 seleb hadiri pernikahan karyawannya, Anang Hermansyah ditunjuk jadi saksi saat akad

"Ya Allah Hermes kebanjiran, guys. Jadi mereka kebanjiran sampai masuk. Dubai Mall kebanjiran, lihat tadi air masuk semua, tas-tas kena," kata Ashanty.

Sontak unggahannya pun menuai banyak perhatian dari warganet. Nggak sedikit yang mendoakan agar Anang dan keluarganya tetap aman dan selamat.

"Moga semuanya aman, sehat dan selamat. Amin," tutur akun @rulanwaryuli.

"Duh Semoga Mas Anang sekeluarga Aman aman saja," komentar akun @casablanca_east_residence_apt.

"Semoga kalian yg disana, selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar akun @ririasriani102.

Usai melewati hujan dan badai di Dubai, Anang Hermansyah nampak memberikan situasi terkini di Uni Emirat Arab (UEA) yang tampak sudah cerah. Pada unggahan terbarunya terlihat banjir yang sudah surut dengan pemandangan langit biru yang begitu indah dari gedung pencakar langit.

foto: Instagram/@ananghijau

"Pagi ini di dubai guyssss.," tulis Anang.

 

(brl/jad)