Bukan tanpa sebab, saat itu Fiersa memilih mobil Vios lantaran untuk sebagai rasa terima kasih kepada ibundanya. Lebih lanjut, dia menceritakan bahwa dulu sang ibu sempat memiliki mobil Vios namun terpaksa dijual demi memenuhi kebutuhan keluarga.

BACA JUGA :
Fiersa Besari tunjukkan wajah putrinya pertama kali, ajak Kinasih ke panggung

Ibu Fiersa Besari meninggal
Instagram/@fiersabesari

Dia menambahkan, saat itu Fiersa masih pengangguran sehingga ibunya lah yang menjadi tulang punggung keluarga.


"Iseng-iseng membahagiakan orang tua," tulis Fiersa.

BACA JUGA :
Fiersa Besari bangga dapat DM dari Amanda Manopo, ini isi chatnya

Hadiah itu disambut dengan rasa haru penuh tangis oleh ibu Fiersa Besari. Terlebih ulang tahun ibu Fiersa yang ke 68 itu juga bertepatan dengan perayaan anniversary Fiersa Besari dan istri, Aqia. Tepatnya pada 17 Juli 2023.

Kini, menjelang usia 69 tahun, Lilis Yuliandini telah berpulang ke hadapan Tuhan. Duka mendalam tentu dirasakan oleh penyanyi 40 tahun ini.

Dalam suatu unggahan, Fiersa sempat menyinggung jika sosok ibu, istri, dan anak adalah tiga elemen yang sama-sama penting untuk hidupnya. Namun dia juga bersyukur ketiganya sama-sama menganggap penting satu sama lain. Di mana ketiganya juga menganggap Fiersa sangat penting dalam hidup mereka.

Ibu Fiersa Besari meninggal
Instagram/@fiersabesari

Hal itu, yang membuat rumah tangga Fiersa Besari harmonis, dan kerap menuai pujian kompak dengan mertua.

Mengenai kabar duka hari ini, banyak warganet dan publik figur yang menyampaikan belasungkawa untuk Fiersa Besari. Belum genap satu jam kabar duka diumumkan, postingan itu nyaris mendapat komentar 100 ribu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka citaa Bung" tulis @alyaanz.

"Turut berbela sungkawa, Bung. Berpisah sementara di dunia, berkumpul kembali di surga . Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu’anha," kata @muzammilhb.

"Bung, turut berduka cita. Semoga almrh diberikan di tempat yang terbaik dan amal ibadahnya diterima di sisiNya. Amin ," komen @duniafrans.

"Innalillahi turut berduka mang ," tulis @uusbiasaaja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fiersa Besari (@fiersabesari)

(brl/ola)