Beberapa kali menyatakan penyesalannya, Rendy berharap dapat diberikan kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya.

BACA JUGA :
11 Potret lawas Lady Nayoan sebelum jumpa Rendy Kjaernett, ternyata pernah ikut ajang pencarian bakat

sidang cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Instagram/@rendykjaernett1

"Masih dikasih kesempatan jadi minta doanya ya," ujarnya.


Meski Rendy berharap mempertahankan rumah tangganya, keinginan berbeda diutarakan Lady. Dalam agenda mediasi, Lady menyampaikan keinginannya kepada majelis hakim untuk menyudahi rumah tangganya dengan Rendy.
 
"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi jadi saya sudah bicara juga. Jawaban saya di ruang sidang seperti itu (ingin pisah)," kata Lady, dikutip dari Liputan 6.com, pada Selasa (18/7).

BACA JUGA :
Tampil di panggung Dahsyat usai kasus Syahnaz booming, raut wajah Jeje Govinda jadi sorotan

Meski Rendy sudah meminta maaf atas kesalahannya, bagi Lady hal itu tidak cukup untuk menggoyahkan keputusannya untuk bercerai. Lady tetap kukuh dengan keputusannya untuk berpisah dengan Rendy.
 
"Dari awal udah ada, tapi maaf aja kan nggak cukup ya," imbuh Lady.

Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan merespons keinginan Rendy Kjaernett untuk tetap mempertahankan rumah tangga. Namun, dia meminta keputusan kliennya untuk berpisah juga dihormati.
 
"Pak Rendy pasti mempertahankan Bu Lady sampai detik ini. Tapi dalam keputusan yang sama. Nanti ada mediasi lanjutan tanggal 2 Agustus. Mempertahankan atau nggak kita lihat lah nanti," ungkap Ezra.

Lady Nayoan tidak menanggapi perihal harta gono gini dan hak asuh anak. Menurut Ezra, saat ini pihaknya tengah fokus pada agenda mediasi yang dijalani.

"Kalau itu kita bicara mediasi dulu aja ya, belum bisa dibicarakan itu," tutup Ezra.

(brl/ola)