Alih-alih luluh dengan kehadiran sang cucu, Nursyah enggan berkomentar lantaran takut statement-nya akan berujung mendapat hujatan dari warganet.

"Saya nggak mau ngomong kalau soal itu, karena capek dihina sama orang, dihujat sama orang. Saya tidak punya masalah dengan orang jadi dihujat-hujat ya," ucap ibu Indah Permatasari.

BACA JUGA :
Ulang tahun ke-27, Indah Permatasari ungkap wajah anaknya untuk pertama kali

Seperti diketahui, hubungan Indah Permatasari dan sang ibu tampak belum membaik sejak ia menjalin hubungan dengan Arie Kriting. Nursyah enggan memberi restu putrinya itu dengan Arie Kriting.


foto: Instagram/@indahpermatas

BACA JUGA :
Tak gengsi ke pasar, 9 potret Indah Permatasari saat belanja ini sederhana cuma pakai sandal jepit

Kendati begitu, pemeran Wedding Agreement itu kini telah menikah dengan Arie Kriting dan dikaruniai satu buah hati. Putranya itu diberi nama Naka yang lahir pada tahun 2023.

Di sisi lain, selama ini Indah dan Arie tak pernah mengungkapkan wajah sang putra. Indah dan sang komika baru mengunggah foto putranya bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Lewat unggahan itu, pemain Agak Laen itu mengungkap syukur karena telah menjadi seorang ibu untuk putranya.

"Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku," tulis Indah dikutip brilio.net dari @indahpermatas, Selasa (21/5).

Indah berharap semoga keluarganya selalu diberikan kebahagiaan.

"Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian," tutup Indah.

 

(brl/far)