Meradang akibat komentar tersebut, Gilga Sahid langsung pasang badan buat Happy Asmara. Ia meminta warganet tak memojokkan pasangannya tersebut. Di sinilah terungkap panggilan Gilga kepada Happy. Tanpa ditutup-tutupi, musisi asal Madiun itu dengan tegas menyebut nama sang biduan sebagai istrinya.

"Kalau mau menjelekkan, jelek-jelekin saya saja! Jangan istri saya!" balas Gilga Sahid, dikutip brilio.net dari TikTok @leana_denta95, Jumat (10/5).

BACA JUGA :
Bikin heboh saat manggung bareng, 9 momen Happy Asmara dan Gilga Sahid blak-blakkan akui sudah menikah

Bagi Gilga, Happy Asmara adalah perempuan cantik dan sempurna di matanya. Sebagai pasangan, Gilga tentu lebih mengerti kehidupan Happy dibandingkan orang lain.

"Saya lebih mengerti kehidupan saya dan pasangan hidup saya," jelasnya.


BACA JUGA :
Tak sungkan lagi pamer kemesraan, begini 9 momen Happy Asmara buka puasa bareng Gilga Sahid

foto: TikTok/@leana_denta95

Gilga Sahid berharap warganet tidak lagi menyerang sang istri. Gilga mengatakan daripada mengomentari hidup orang lain, lebih baik introspeksi diri.

"Lebih baik mbanya diam dan fokus ke kehidupan sendiri. Maaf jika kata-kata saya tidak enak," terang Gilga.

Cuplikan interaksi tersebut lantas hadir di akun TikTok @leana_denta95, Selasa (6/5). Dari balasan komentar tersebut, penggemar baru menyadari Gilga dan Happy Asmara sudah menikah.

"Baru tau mereka sudah menikah. Semoga sakinah, mawadah dan warohmah, langgeng sampai akhir hayat," kata @nooerans.

"Hehehe, sudah ka. Kalau ngikutin IGS eksklusif, pasti tau. Nanti akan diulang sekalian resepsi pesta besarnya," sahut si pembuat konten.

(brl/red)