3. Larissa Chou yang kini tengah berbadan dua tampil stunning kenakan gaun bernuansa pink dengan motif bunga di pernikahan adik ipar. Aura bumil wanita 27 tahun ini begitu terpancar.

BACA JUGA :
11 Momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar, memukau dengan turban dan perhiasan emas mentereng

foto: Instagram/@larissachou

4. Siti Badriah menghadiri pernikahan adik iparnya yang bernama Prawita Sari Baharudin. Tampak sang pedangdut serasi dalam balutan outfit nuansa cokelat dengan sang suami. Pesonanya kian menawan dengan rambut yang ditata bak tokoh Elsa Frozen.


BACA JUGA :
Sarah di Cinta Berakhir Bahagia ini ternyata anak aktris legendaris, intip 11 potret lawasnya

foto: Instagram/@sitibadriahh

5. Saat menghadiri pernikahan Syahnaz, Nagita tampil memukau dengan kebaya modern. Gaya rambut disanggul dengan sentuhan kepang serta makeup natural, membuat Nagita terlihat manis.

foto: Instagram/@kamerarini

6. Tasya tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna abu-abu buatan sang sahabat @kamar_putih, di hari pernikahan Talita Bachtiar yang merupakan adik suaminya, Randi Bachtiar.

foto: Instagram/@tasyakamila

7. Memakai kebaya warna hijau yang seragam dengan sang mertua, begini gaya Nia saat menghadiri pernikahan adik iparnya, Arya Bakrie pada 15 Agustus 2020 lalu.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

8. Sabai Morscheck nggak kalah trendy saat hadiri pernikahan adik iparnya. Ia padukan dress tanpa lengan dengan boots.

foto: Instagram/@sabaidieter

9. Januari 2018 silam, Bunga Citra Lestari menghadiri pernikahan adik kandung mendiang Ashraf, Adam Sinclair. Bunga memakai kebaya warna merah dengan riasan wajah natural dan tatanan rambut yang simpel.

foto: Instagram/@bclsinclair

(brl/jad)