Brilio.net - Publik sempat dibuat heboh dengan beredarnya video syur yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper. Terlebih saat itu nama Rebecca Klopper tengah naik daun karena berpacaran dengan Fadly Faisal.

Jelas saja kelanjutan hubungan Fadly dan Rebecca menjadi teka-teki. Pasalnya, kini keduanya jarang mengumbar momen kemesraan di media sosial. Hal tersebut sontak memunculkan kabar jika hubungan asmara antara keduanya sudah bubar.

BACA JUGA :
Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal terseret isu video syur, begini tanggapan Haji Faisal

Namun, ada pula yang menilai apabila Rebecca Klopper dan Fadly Faisal masih bersama. Terlebih baru-baru ini Fadly datang ke Gala Premiere film Catatan Si Boy yang dibintangi Rebecca. Tak sekadar datang, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga membawa bunga untuk sang kekasih.


foto: Instagram/@astridsuryatenggara

BACA JUGA :
Haji Faisal orang tua Fuji makin ngehits kini punya hunian baru megah dua lantai, intip 9 potretnya

Di sisi lain, Haji Faisal kembali menanggapi hubungan putranya dengan Rebecca Klopper. Dikutip dari YouTube Seleb On Cam, Haji Faisal menyampaikan bahwa hal itu tergantung Fadly.

"Saya sudah banyak mengeluarkan komentar seputar hal tersebut. Kini, saya menyerahkan semuanya kepada Fadly. Bagi saya, ini lebih baik untuk tetap menjaga privasi dan menyudahi perbincangan yang berlebihan," ucap Haji Faisal.

(brl/pep)

RECOMMENDED