Rupanya hujatan yang diterima Billar terkait bentuk badan sang istri tak hanya kali ini saja. Pada 2023 lalu, sempat ada netizen yang menanyakan alasan Billar membiarkan istrinya sampai kurus seperti itu.

Isi pertanyaan yang dikirim lewat DM ini sempat Billar posting langsung di Instagram Story-nya. Dalam tulisannya, bahkan netizen tersebut mengingatkan sang aktor agar tak melulu mengurus hartanya yang sudah berlimpah. Lebih baik fokus mengurus sang istri agar kondisinya tidak menjadi bahan hujatan.

BACA JUGA :
Kini hidup bergelimang harta tak malu urus sawah sendiri, 11 potret kesederhanaan ayah Lesty Kejora

foto: Instagram/@rizkybillar


Pemeran sinetron "Aku Mencintaimu karena Allah" itu pun seolah tak kehabisan akal untuk memberikan jawaban menohok. Ia pun mengingatkan bahwa metabolisme seseorang tak sama.

BACA JUGA :
Dulu kesannya girly banget, 9 potret kamar Lesty Kejora di kampung usai renovasi ini minim perabotan

"Aku pengin kali mengikuti saran ibu. Tapi ce mana lah bu, orang kan beda-beda kan badannya bu. Ada yang makan sepiring sehari nambahnya 20 kilo, ada yang makannya lima piring sehari nambahnya cuma satu ons." ungkap Rizky dikutip dari Liputan6.com, Kamis (9/5).

Ayah satu anak ini bahkan membalas dengan guyonan, sambil mengatakan jika istrinya akan "dipompa" supaya berat badannya bertambah.

"Tapi cobalah ya aku cari solusi lain siapa tahu ku pompa pakai pompa angin bisa berisi pula badan istriku. Coba dulu ya bu yak. Terima kasih lah ya bu sarannya," bebernya.

(brl/red)