Brilio.net - Artis TikTok, Cimoy Montok baru-baru ini menghebohkan publik lewat unggahannya di Instagram. Diketahui Cimoy dilamar kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana pada Minggu (2/6). Proses lamaran mereka berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Cimoy Montok, yang sebelumnya sering tampil seksi, kini berubah drastis. Dia mengenakan hijab dan menunjukkan penampilan yang lebih sopan saat lamaran.

Terlihat dekorasi bunga biru membuat momen lamaran menjadi lebih berwarna. Keduanya saling tukar cincin dan tak malu mengumbar kemesraan setelah mengikat hubungan asmara. Meski terbilang sangat muda, tampaknya Cimoy dan Dimas sudah siap melangkah lebih jauh untuk berkomitmen.

BACA JUGA :
11 Momen Cimoy Montok dilamar selebgram Dimas Tirta, dipuji makin cantik pakai kebaya dan hijab

Momen bahagia seperti tukar cincin, foto kebersamaan keluarga, hingga kemesraan keduanya turut dipamerkan ke dunia maya. Hal ini membuat banyak orang terkesima dan dibuat kagum dengan penampilan Cimoy.


Cimoy mirip azizah salsha
Instagram/@cimoynuraini_wjy

BACA JUGA :
Disebut makin mirip Igun, intip 11 transformasi Cimoy Montok dari dulu hingga kini usai operasi hidung

Perempuan berusia 19 tahun ini terlihat berbeda dari biasanya. Dia tampak anggun dalam balutan gaun perpaduan antara modern dan tradisional, dengan aksen renda dan potongan yang memperlihatkan siluetnya dengan elegan. Selain itu Cimoy juga memilih aksesori minimalis, dengan perhiasan yang tidak terlalu mencolok namun tetap menambah keindahan penampilannya.

Ditambah makeup Cimoy natural yang menonjolkan fitur wajahnya yang indah tanpa terlalu berlebihan, membuat penampilan Cimoy semakin sempurna. Tak heran jika banyak orang memujinya. Bahkan tak sedikit yang mengatakan, Cimoy mirip dengan Azizah Salsha istri Pratama Arhan.

Cimoy mirip azizah salsha
Instagram/@azizahsalsha; Instagram/@cimoynuraini_wjy

"Selamat ya cimoy, cantik banget mirip istrinya Arhan," tulis pemilik akun @takuban_.

"Cantik banget cimoy, mirip Anisa Bahar," kata akun @yuns_wong.

"Percampuran Azizah Salsha dan Lesti ini mah," kata akun @van_barukering.

Cimoy mirip azizah salsha
Instagram/@dhimas.tc2

Setelah acara lamaran secara formal selesai, sepasang calon suami istri ini pun membuat beberapa video kemesraan mereka dan diunggah di akun media sosial masing-masing.


RECOMMENDED

(brl/ola)

RECOMMENDED