Brilio.net - Baru-baru ini, sosok istri Yusril Ihza Mahendra menjadi sorotan warganet. Tak seperti istri pejabat lain, pemilik nama Rika Kato ini lebih memilih tak menonjolkan dirinya di hadapan publik. Ia memang jarang menjadi sorotan publik lantaran tidak memiliki akun media sosial. Sang suami yang justru kerap membagikan kegiatan sang istri.


Wanita berdarah Filipina-Jepang ini memang memiliki kecantikan yang natural. Meski riasannya tipis dan mengenakan busana simpel, ia tetap terlihat cantik dan menawan. Setiap potretnya menampilkan kesan anggun pada dirinya.

Bukan cuma kecantikannya yang jadi sorotan. Warganet juga salah fokus dengan usia Rika yang jauh berbeda dengan sang suami. Banyak warganet yang mengira keduanya mirip seperti ayah dan anak lantaran usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu 27 tahun. Di berbagai kesempatan, Rika kerap mendampingi Yusril saat menghadiri acara-acara politik.

Menjalani 17 tahun pernikahan, mereka terlihat harmonis sebagai keluarga. Simak pesona Rika Kato istri Yusril Ihza Mahendra dampingi suami di berbagai acara, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/11).

BACA JUGA :
Emil Dardak penuh cinta beri act of service ke Arumi di depan umum, netizen: emang boleh semeleleh ini

 

 


 

BACA JUGA :
9 Momen Iriana Jokowi dapat kejutan ulang tahun dari Paspampres, sikap ramahnya jadi sorotan

(brl/jad)

RECOMMENDED